10 Kesalahan Dalam Film Hollywood Yang Tidak Kita Sadari

Disini ada yang suka nonton film? pasti ada dong ya. Nah buat yang doyan nonton film, kalian suka sadar gak sih kalo film yang kalian tonton itu ternyata cacat alias gak sempurna. Contohnya beberapa film hollywood dibawah ini yang jika kita saksikan dengan seksama ternyata punya kesalahan fatal. Yuk langsung aja kita simak daripada kamu penasaran :D

1. Mad Max: Fury Road

Film Hollywood
Sumber : Warner Bros


Hmmm kenapa senjatanya bisa berubah seketika ya gengs? :D

2. Deadpool

Film Hollywood
Sumber : 20th Century Fox


Keliatan kan dimana perbedaannya? :D

3. Star Wars: Episode VII (194, 151) The Force Awakens

Film Hollywood
Sumber : Lucasfilm


Perhatikan baju yang dipake sama Rey ini gengs, kelihatan kan? :D

4. Mr. and Mrs. Smith

Film Hollywood
Sumber : 20th Century Fox


Jok mobilnya bisa berubah gengs, mantep kan :D

5. Home Alone

Film Hollywood
Sumber : 20th Century Fox


Film yang selalu tayang di musim liburan ini juga gak lepas dari kesalahan gengs, coba kamu perhatikan celana si Kevin :D

6. P.S. I Love You

Film Hollywood
Sumber : Warner Bros


Lukisan magic, gambarnya bisa berubah :D

7. Love Actually

Film Hollywood
Sumber : Universal Pictures


Ada yang udah nonton film drama romantis ini? nonton deh gengs. Tapi itu dasinya kenapa beda gitu ya? :D

8. Transformers: Revenge of the Fallen

Film Hollywood
Sumber : Paramount Pictures


Mentang-mentang film transformers, Sunroof mobil juga bisa berubah gengs :D

9. Now You See Me 2

Film Hollywood
Sumber : Summit Entertainment


Jangan-jangan mesin pembuuat kopi yang ditutupin kain hitam itu mau disulap juga kali ya? :D

10. Suicide Squad

Film Hollywood
Sumber : 20th Century Fox


Mungkin rambutya kecelup blao kali yes, makanya tiba-tiba bisa jadi biru gitu :D

Nah itu dia gengs beberapa kesalahan fatal yang dialami oleh film hollywood. Kalo kengkawan gak percaya, coba aja deh ditonton lagi filmnya dan saksikan dengan sekasama dan mendetail. Siapa tau masih banyak kesalahan yang gak kita sadari. Selamat mengamati. hehehe :D
64
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...