10 Kata Kata Lucu Dagelan UNBK, Awas Berasa Kesindir!

1K Views
Kengkawan kudu tau sekarang lagi trending kata kata lucu Dagelan UNBK alias Ujian Nasional Berbasis Komputer. Trending kali ini pasti bisa jadi penyemangat sekaligus relaksasi dari tekanan rasa khawatir Ujian Nasional. Badewei, dari pada banyak cerita langsung aja yuk scroll ke bawah.

Udah Nyaman Bagai KakakAdekan

Kata Kata Lucu UNBK @cadass.mail
Sumber: @cadass.mail via Dagelan Aplikasi


Sebenernya UNBK jenis ini paling seru. Kenapa? Jelas karena gak perlu ribet mikirin macem-macem. Let it flow aja asal enak terus.

Uang Nipis Bini Kabur

Kata Kata Lucu UNBK @cupangsenam
Sumber: @cupangsenam via Dagelan Aplikasi


Jadi peserta UNBK satu ini pasti sedih banget. Cewek mau nikah sama doi karena duit doang. Semoga kita semua terhindar dari musibah di atas.

Udah Nikah Belom Kawin

Kata Kata Lucu UNBK @hampirkoma
Sumber: @hampirkoma via Dagelan Aplikasi


Loh kok bisa? Mungkin masih banyak penonton atau juga masih grogi. Jujur aja siapa yang lagi ngerasain kaya gini?

Udah Nolak Bilang Kangen

Kata Kata Lucu UNBK @indra_pratama
Sumber: @indra_pratama via Dagelan Aplikasi


Bener kata pepatah menyesal baru datang kemudian. Jangan sok jual mahal makanya.

Udah Nanya Beli Kagak

Kata Kata Lucu UNBK @noorulannisa
Sumber: @noorulannisa via Dagelan Aplikasi


Penderitaan seorang entrepreneur memang tiada tara. Tapi pasti akan menuai hari indah pada hari selanjutanya. Asal konsisten cuy dan gak nipu.

Ujian Nasional Berbasis Kesetiakawanan

Kata Kata Lucu UNBK @Retak
Sumber: @Retak via Dagelan Aplikasi


Mantab jiwa. Penting banget prinsip kaya gini tertera dalam kurikulum kita. Kenapa? Pelajar akan saling belajar kerja sama hingga kelak jadi penerus bangsa yang rukun. Bukan tukang sikut-sikutan.

Udah Nyaman Bersama Kamu

Kata Kata Lucu UNBK @tertawaajah
Sumber: @tertawaajah via Dagelan Aplikasi


Nanti kalo putus cinta juga bakal move on kok. Buktinya dulu-dulu pernah ngomong gak bisa hidup tanpa kamu. Tapi ternyata setelah putus lama belom mati juga.

Udah Nikung Balik Ketikung

Kata Kata Lucu UNBK @Tvllankz
Sumber: @Tvllankz via Dagelan Aplikasi


Berarti kengkawan harus intropeksi diri. UNBK kali ini lebih tepat disebut karma.

Utang Nikah Belom Kebayar

Kata Kata Lucu UNBK @nada_mayor
Sumber: @nada_mayor via Instagram


Resepsinya mahal banget bosque, amplopnya cuma ala kadarnya aduh.

Udah Nabung Batal Kawin

Kata Kata Lucu UNBK @syuriahkief
Sumber: @syuriahkief via Instagram


Banyak banget kasus kaya begini. Terus harta gono-gini selama nabung bakal gimana tuh ya?

Nah itu dia gengs kompilasi kata kata lucu Dagelan UNBK. Badewei, kengkawan peserta ujian 2017 semoga lulus 100 persen ya, amin.
1K
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...