10 Jokes Receh Paling Juara, Gokil Banget

1K Views
Kengkawan ada nih akun kreator meme gak jelas banget tapi lucu yaitu @jokesreceh. Si pengasuh akun suka banget posting foto atau kartun biasa aja. Tapi, konten dikasih teks percakapan aneh yang malah si gambar jadi jokes receh yang lucu bangetzzz bahkan sampe bikin kezelll. Kengkawan kalo gak percaya mending cus scroll ke bawah aja deh :D

1. Kisah Si Jupri

jokes receh Sumber: IG @jokesreceh


Asli males banget ini mah, tapi ya terima aja :D

2. Sepedahan

jokes receh Sumber: IG @jokesreceh


Udah ketebak wkwkwk :D

3. Keluarga Bahagia

jokes receh Sumber: IG @jokesreceh


Lah dikira ngisi bensin, ya keleusss :D

4. Cerita di Rumah Sakit

jokes receh Sumber: IG @jokesreceh


Gak sekalian orkes dorong :D

5. Bukber SD

jokes receh Sumber: IG @jokesreceh


Bacot beudh dah bocah-bocah segala ada paha tempe :D

6. Cewek Jagoan

jokes receh Sumber: IG @jokesreceh


Ganteng-ganteng Serikaya :D

7. Gitar Polos

jokes receh Sumber: IG @jokesreceh


Beli senar keleus bukan malah foto selfie begini :D

8. Sunat Masal

jokes receh Sumber: IG @jokesreceh


Bisa cepak ngehek gak pak? :D

9. Konter HP

jokes receh Sumber: IG @jokesreceh


Pembeli adalah raja, tapi gak gitu juga brooo :D

10. Parkiran

jokes receh Sumber: IG @jokesreceh


Si ibu malah gombal, et dah :D

BONUS

bonus Sumber: IG @jokesreceh


Terima kasih klinik Tong Fang, dulu tubuh saya sehat, setelah berobat malah jadi gila :D

Itu dia jokes receh postingan akun Instagram @jokesreceh rasanya receh banget kan wkwkkw. Lo suka yang mana gengs?
2K
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...