10 Inovasi Tenda Terunik, Ada Tenda Nikahan Mantan Lu Gak Tuh?

tenda terunik
Sumber: kaskus

Tenda adalah tempat bernaung yang terdiri dari lembaran kain atau bahan lainnya yang menutupi atau melekat pada kerangka tiang atau menempel pada tali. Tenda merupakan rumah bagi pendaki gunung, tempat melepas lelah setelah menempuh beberapa lama perjalanan mendaki suatu gunung, tenda juga melindungi kita dari cuaca yang kadang ektrim sekalipun.

Nah, tapi kalian tau gak sih gaes kalo tenda pertama digunakan sebagai rumah portabel oleh masyarakat nomaden, namun tenda sekarang lebih sering digunakan untuk berkemah rekreasi dan tempat penampungan sementara.

Yap, setelah bekerja sepekan penuh, rasanya gak afdol kalo gak luangin waktu untuk liburan gaes. Bagi kalian yang memilih waktu liburan untuk bercamping bersama orang-orang tercinta kayanya harus banget nyobain 10 inovasi tenda teraneh ini. Kaya gimana aja ya? Cek dis out!

1. Tenda VW Combi

Sumber: kaskus

 2. Tenda Gantung

Sumber: pinterest

3. Tenda Hammock

Sumber: naturelife.com

4. Tenda Bus

Sumber: kaskus

5. Tenda Mangkuk Kura-Kura

Sumber: kaskus

6. Tenda Transparan

Sumber: 3.bp.blogspot.com

7. Tenda Semangka

Sumber: kaskus

8. Tenda Buah Labu

Sumber: kaskus

9. Tenda Rumah

Sumber: 3.bp.blogspot.com

10. Tenda Teknologi Tata Surya

Sumber: kaskus

 

4
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...