10 Gaya Bayi Tidur Yang Bikin Pengen Cepet-cepet Punya Anak!

81 Views
Hae kengkawan. Gausah diragukan lagi kalo bayi itu emang lucunya luar biasa. Bahkan bikin kita gemes dan gak sengaja nyakitin mereka. Tapi lo belom pernah memperhatikan bayi lagi tidur kan?Ternyata lebih ngegemesin dari pada yang kalian kira. Kalo gak percaya, nih gue tunjukin foto-foto lucuk gaya bayi tidur. Saking lucunya jadi pengen punya bayi cuy! :D

 

1. Tidur yang serius

bayi tidur
Sumber foto: www.salam-news.com


Jangan ganggu aku kalo tidur yah oom, lagi mikir keras niih. :D

2. Tidur sama kembarannya

bayi tidur
Sumber foto: bayisehat.info


Berdua.. bersamamu.. mengajarkan ku.. eh salah deng. Tertidur lucu maksudnya. :D

3. Don't eat me!!

bayi tidur
Sumber foto: id.theasianparent.com


Jangan makan aku yah oom. Aku bukan steak, apalagi pecel ayaam. :D

4. Tidur gaya istana

bayi tidur
Sumber foto: www.apakabardunia.com


Kuingin terbang bersamamu menuju istanaa. Ngomong-ngomong, ini orang tuanya kreatif juga. :D

5. Tidur bahagia

bayi tidur
Sumber foto: aktual.id


Ku bahagia bersamamu.. :D

6. Tidur diatas papan tulis kapur

 

bayi tidur
Sumber foto: ciricara.com


Mirip-mirip sama gaya tidur istana nih. Tap dia ada diatas papan kapur. :D

7. Tidur terperangkap

bayi tidur
Sumber foto: stendanson.wordpress.com


Kuterperangkap dalam dekapanmu(194, 133). Uwooo(194, 133) :D

8. Tidur sesuai hobi

bayi tidur
Sumber foto: www.hipwee.com


Skateboard-an dulu cuy.. :D

Nah itu gaes gaya bayi tidur yang lucu nan menggemaskan kayak gue hahaha. Jadi pengen punya bayi kaaan? Makanya lepas dulu tuh status jomblo lo! :D
124
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...