10 Foto Selfie Kocak Di Depan Cermin, Pada Ngapain Dah?

Hai kengkawan! Ngomongin soal foto selfie kocak. MUngkin berfoto selfie sepertinya sudah menjadi kebiasaan umum oleh para pengguna smartphone. Siapa saja dapat mengambil foto selfie dirinya dimanapun dan kapanpun mereka suka. Salah satunya adalah selfie di depan cermin kamar mandi atau kamar tidur. Di bawah ini 10 Foto selfie kocak di depan cermin. Takish gengs!

1. Grand Theft Auto

foto selfie kocak
Sumber : vitamin-ha.com


Ketika adek lo terlalu banyak bermain Grand Theft Auto, begini nih jadinya nih. Serem kagak kocak iya :D

2. Masuk Televisi


Sumber : weboffunny.com


Tidak punya gadget? Gak masalah. TV kamu juga bisa dipakai buat selfie di depan cermin kok :D

3. Telepon Umum


Sumber : collegehumor.com


Foto selfie kocak berikutnya datang dari mas-mas gondrong. Siapakah mas gondrong yang satu ini? Apakah mas ini seorang yang menawarkan jasa telepon umum keliling? :D

4. Horang Khaya


Sumber : globalflare.com


Begini jadinya, ketika kamu terlalu kaya dan memutuskan selfie bersama monitor mac :D

5. Hello Kitty


Sumber : holytaco.com


Nah, kalo yang ini badan boleh berotot, case handphone harus tetep Hello Kitty. Sweet anet deh ah :D

6. Mutan Selfie


Sumber : buzzfeed.com


Makhluk mutan melakukan aksi selfie gengs, kalo ngeliat selfie mahluk kayak gini,gimana perasaan kamu gengs? :D

7. Takut Kecoa


Sumber : allmystery.de


Ketika ada kecoa di lantai dan lo ingin tetap berfoto selfie. Saran gua sih kalo emang takut mending kabur aja, dari pada nanti selfie bareng kecoak :D

8. Totalitas


Sumber : pinterest.com


Sebuah totalitas yang dilakukan mas brewok yang satu ini demi sebuah selfie. Bukan keren, jadinya malah foto selfie kocak :D

9. Baju Perang


Sumber : pinterest.com


Gini nih, persiapan melawan para pasukan kecoa terbang yang ada di kamar mandi :D

10. King of Selfie


Sumber wanna-joke.com


Nah, mungkin doi paling pantes disebut King of Selfie. Banyak amat gadgetnya buat selfie doang :D

Nah, itu dia gengs 10 foto selfie kocak karya para netizen yang budiman. Kocak-kocak banget dah asli. Ada ya yang ada dipikiran mereka pas melakukan pose selfie kek tadi? Sungguh ada-ada aja dah :D
573
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...