10 Foto Amazing Yang Merekam Kehidupan Ikan Paus Di Samudra Arktik, Gokil!

Pernah ngebayangin atau ngeliat langsung ikan paus menari-nari di depan mata lo? Kalo belom, lo mesti liat 10 foto amazing nan gokil ini gengs. Eits, sebelum gue kasih tau foto-fotonya, lo harus tau dan kenal dulu siapa fotografernya nih :D

ikan paus


Yap, Audun Rikardse gengs namanya. Om ini adalah seorang profesor di bidang biologi kelautan. Sejak tahun 2010, doi lagi gila-gilanya menggeluti dunia nature photograhy atau fotografi alam. Nah foto-foto ikan paus keren di bawah ini adalah hasil foto Om Rikardsen ketika berkunjung ke samudra Arktik gengs. Daripada kebanyakan basa-basi, mending langsung scroll ke bawah nih :D

Foto 1

ikan paus
Foto by Audun Rikardse


Uuuuhhh.. Parah cuy fotonya. Gokil abis! :D

Foto 2

ikan paus
Foto by Audun Rikardsen


Coba kalian deskripsiin gaes,maksudnya apa ini foto, hehe. Kalo gue gak ada kata lain selain MANTAP JIWA! :D

Foto 3

ikan paus
Foto by Audun Rikardsen


Foto 4

ikan paus
Foto by Audun Rikardsen


Aduuuh itu burung camar pake ada di situ lagi. Bikin gambar jadi dramatis banget, asli! Ternyata gak cuma sosok paus orca yang dipotret sama om Rikardsen gengs. Ikan paus lain seperti paus biru yang merupakan hewan terbesar di dunia juga gak luput dari jepretan om Rikardsen! :D

Foto 5

ikan paus
Foto by Audun Rikardsen


Tuh.. kurang amazing apa gengs? Ada hewan terbesar di dunia lagi berenang menari-nari di depan lo! Keren banget khan!? :D

Foto 6

ikan paus
Foto by Audun Rikardsen


Foto 7

ikan paus
Foto by Audun Rikardsen


Foto 8

ikan paus
Foto by Audun Rikardsen


Aurora borealis aja udah keren gaes, ditambah lagi ada kemunculan ekor ikan paus! WAW Parah! :D

Foto 9

ikan paus
Foto by Audun Rikardsen


Nah, ini ketika paus biru berenang bareng sama kengkawannya gengs :D

Foto 10

ikan paus
Foto by Audun Rikardsen


Yak, itu tadi 10 foto amazing yang merekam kehiduan ikan paus di samudra Arktik gengs. Gimana, keren gak jepretan om Rikardsen? Salut banget deh sama foto-fotonya! :D
759
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...