10 Cukuran Bulu Dada Ini Bikin Nagakak! Gokil Banget!

81 Views
Bagi kengkawan yang punya bulu dada, mungkin foto-foto berikut ini bisa jadi alternatif kengkawan untuk "memodifikasi" bulu di dada kalian biar keliatan ketjeh dan beda dari yang lainnya. Itu pun kalo kengkawan mau, soalnya foto-foto cukuran bulu dada ini bikin ngakak, kuy kita liat... :D

1. Kucing

bulu dada
Sumber: savemefromboredom.com


Buat pecinta binatang yang kebetulan punya bulu dada lebat, bisa deh orang ini dijadiin inspirasi. Bulu dada dengan potongan si meong kesayangan anda. wkwkwk :D

2. Gelas

bulu dada
Sumber: collegehumor.com


Bisa nih yang suka mimik-mimik lucu, bulu dada dengan motif gelas. Anjaaaaay :D

3. Penuh Cinta

bulu dada
Sumber: list25.com


Aku bukan pengemis cintaaaaaaaaaaa... Gitu kata Joni Iskandar. Kalo ini sih penuh dengan cinta kayaknya ya? :D

4. Peace Bro!

bulu dada
Sumber: list25.com


Walaupun punya bulu hampir seluruh badan, tapi tetep cinta damai. Peace yo! :D

5. Transformer

bulu dada
Sumber: collegehumor.com


Leh uga nih si om. Bulu dada dijadiin logo Transformer, untung bukan logo Transjakarta yak :D

6. Octopus

bulu dada
Sumber: Ross Hoyes via Facebook


Agak serem-serem gimana gitu ya. Hiiiii ada yang berani coba gaes? :D

7. Kumisnya di Dada

bulu dada
Sumber: sarcasticsarcasms.blogspot.com


Kumis di dada kayak gimana bentuknya? ya kayak gini nih :D

8. Ada Yang Tau Ini Bentuk Apa?

bulu dada
Sumber: crazy-pict.blogspot.com


Ada yang tau bulu dada ini motif apaan? :D

9. Batman

bulu dada
Sumber: thesun.co.uk


Gaperlu pake kostum, orang ini udah punya logo Batman di tubuhnya sendiri. Kok bisa? Bisa dong :D

10. Gimana Seksyeh Kaan...

bulu dada
Sumber: istimewa


Gimana ladies? Gak kalah sexy kan sama kalian? :D

 

Nah itu tadi 10 gaya cukuran bulu dada yang bisa kalian jadiin referensi. Gimana gokil kan? Tampil beda kenapa nggak. hehehe... :D
9
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...