10 Buah Tangan Khas Korea Selatan Ini Kudu Lo Beli Kalo Main Kesana, Yang Pasti Gak Ada Kerupuk Kulit!

175 Views
Gengs! Punya mimpi main ke Korea Selatan (Korsel) gak? Atau emang udah ada rencana dalam waktu dekat ini mau main ke Korsel? Nah, kalo lo ke Korea trus mau beli barang-barang buat lo ataupun buat oleh-oleh. Jangan bingung gengs, nih gue kasih beberapa pilihan buah tangan khas Korea Selatan yang pastinya cocok banget kalo lu bawa ke Indonesia. Mau tau apa aja? kuy cekidot

1. Kosmetik

buah tangan khas korea selatan
sumber: wartanusa.com


Kalo lo ke Korea paling wajib sih beli kosmetik brand Korea. Banyak banget merek dan pilihannya. Saking banyaknya lo bakalan bingung deh buat milihnya. Soal kualitas udah ga perlu diragukan lagi lah yaa. Liat aja tuh muka-muka mulus artis-artisnya.

2. Masker Pack


sumber: ebay.com


Buah tangan khas Korea Selatan berikutnya adalah masker pack. Masker buat muka ini juga jadi barang wajib beli. Ga Cuma buat oleh-oleh, masker ini bisa juga buat diri lo sendiri. Harganya murah banget dibanding lo beli di Jakarta dengan merek yang sama.

3. K-POP Stuff


sumber: kaypopo.webly.com


Ini khusus buat lo yang kpopers atau lo bukan kpopers tapi mau ngasih oleh-oleh buat temen lo yang kpopers. Barang-barang berbau KPOP bisa dengan mudah lo temukan di took-toko yang ada di bawah tanah. Kenapa disitu? Karena harga buah tangan khas Korea Selatan ini lebih terjangkau di negeri asalnya.

4. Soju


sumber: bomanta.com


Minuman beralkohol khas Korea ini juga bisa jadi alternatif loh karena di sananya harganya murah banget dibanding di Indonesia. Tapi jangan banyak-banyak belinya ya kalo gamau kena biaya pajak pas di airportnya.

5. Gingseng Merah Korea


sumber: gobizkorea.com


Ini buah tangan khas korea selatan yang bagus banget buat orang tua lo. Gingseng merah dipercaya banyak banget khasiat baiknya. Gingseng ini bisa dibeli di Pasar Tradisional Namdaemun dengan harga yang murah meriah.

6. Sumpit Besi


sumber: bhq.web.id


Korea emang ngegunain sumpit yang berbahan besi. Bentuk sumpit Korea juga unik karena bentuknya gepeng. Sumpit ini agak berbeda dengan sumpit di beberapa negara asia.

7. Cemilan Korea


sumber: inisajamostory.blogspot.com


Nah ini juga bagus kalo buat oleh-oleh. Selain murah, pilihannya juga banyak dan tentu aja di Indonesia ga ada yang jual.

8. Kaos Kaki


sumber: koreakini.com


Di Korea, model dan motif kaos kaki banyak macemnya dan lucu-lucu parah! Wajib banget beli deh murah kok di kaki lima daerah Myeongdong, Dongdaemun atau Namdaemun.

9. Kerajinan Tangan Korea


sumber: depositphotos.com


Sama halnya kaya di Indonesia, Korea juga punya barang-barang hasil kerajinan tangan. Banyak dijual di daerah insadong. Cocok banget jadi buah tangan khas Korea Selatan

10. Rumput Laut Kering


sumber: tokopedia.com


Meskipun di Indonesia banyak yang jual makanan ini, tapi ga ada salahnya kan beli yang asli dari negaranya.

 
175
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...