10 Artis Korea Ini Punya Tinggi Badan Gak Biasa, Tiang Listrik Kalah Tinggi Mbak Bro!

Selain punya tampang yang mumpuni dan bakat yang luar biasa, ternyata artis-artis korea ini juga punya tinggi badan yang bikin melongo loh. Apalagi kalau seandainya pacar-pacar mereka punya badan yang kecil-kecil imut gitu, duh makin enak meluknya kali ya. Siapa aja sih artis-artis korea yang tingginya kebangetan, nih liat nih:D

1. Lee Jong Suk

tinggi badan
Sumber: deuramahunt.tumblr.com


Aduh, Oppa Jong Suk ternyata gak cuma ganteng dan gemeshin, doi juga punya tinggi badan yang bikin makin pengen dipeluk gengs, yaitu 186 cm. Duh, Oppa main peluk-pelukan yuk:D

2. Chanyeol EXO

tinggi badan
Sumber: onehallyu.com


Salah satu personil EXO ini juga punya tinggi yang luar biasa loh gengs, yaitu 185 cm. Udah cakep, bisa nyanyi, bisa ngedance, duh idaman banget kayaknya ya:D

3. Lee Min Ho

tinggi badan
Sumber: ashwini-leeminho.blogspot.co.id


Artis yang sekaligus pacar Suzy Miss A ini punya tinggi badan 187 cm loh, alig bener yak. Kayaknya enak nih kalau eug di peluk Lee Min Ho, bisa denger detak jantungnya hehe ngarep ae:D

4. Kim Woo Bin

tinggi badan
Sumber: viusingapore.tumblr.com


Artis yang baru aja main film berjudul Master ini juga punya tinggi idaman wanita loh gengs, yaitu 188 cm alig tinggi amat. Duh, berapa centi lagi bisa ampe 2 meter tuh tingginya, ngalahin panggung rijing:D

5. Jo In Sung

tinggi badan
Sumber: www.kumpulansinopsis.net


Salah satu artis korea yang fashionable ini juga punya tinggi badan 188 cm gengs, gak cuma imut dan fashionable. Mukanya juga cute overload nih, makin pengen dipeluk:D

6. Ahn Jae Hyun

tinggi badan
Sumber: www.twitter.com


Mukanya yang imut, mulus, dan gemeshin ini juga punya tinggi badan 187 cm gengs, kalau eug deket-deket doi kayaknya lucu banget ya gengs, eugnya kecil doi tinggi:D

7. Changmin TVXQ

tinggi badan
Sumber: pinkrazy.wordpress.com


Pesonil TVXQ ini adalah orang yang doyan banget makan gengs, makanya tinggi badan dia bisa begitu, lah kita mah makan banyak malah lebar kesamping hehe. Tinggi Maknae, yaitu 186 cm.

8. Jungshin CN Blue

tinggi badan
Sumber: www.sooompi.com


Artis yang jago main bass ini juga punya tinggi yang bikin makin ngefans, ditambah mukanya yang imut gitu, tinggi Jungshin adalah 187 cm gengs. Uwow!

9. Nam Joo Hyuk

tinggi badan
Sumber: www.kpopmap.com


Artis ini gak cuma punya badan yang bagus dan tampang yang ganteng abiz, tapi doi juga punya tinggi badan 188 cm gengs. Duh, Oppa peluk adek dong:D

10. Lee Kwang Soo

tinggi badan
Sumber: www.kpopfans.net


Siapa yang gak kenal sama artis korea yang satu ini, gak cuma tingkahnya yang lucu sekaligus mukanya yang cakep, Kwang Soo punya tinggi badan 190 cm gengs.

Gimana ya kalau beneran ada di samping artis-artis ini, apalagi sampe dipeluk duhh meleleh kali ah. Gak cuma bakat dan badan yang bagus, ternyata mereka semua ini emang tinggi-tinggi banget. Menurut kalian mana nih yang paling gemeshin dan minta di peluk? Tulis di kolom komen:D
1K
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...