Yuk Tengok Kumpulan Foto Hewan Lucu Bikin Gemesh!

hewan lucu

Hewan memang memiliki ekspresi yang bermacam-macam gengs. Kadang-kadang hewan bisa berekspresi menyeramkan. Tapi adakalanya waktunya mereka berekspresi lucu gengs. Nah berikut ini bakalan gue kasih tau nih kumpulan foto hewan lucu yang bikin kita gemesh! Cekidot gengs! :D

1. Emang gue pikirin

hewan lucu
Sumber: Berita Shopp

Jiahahahaha dia melet :D

2. Memergoki Paparazi

hewan lucu
Sumber: Gambar lucu

Si fotografer gagal bersembunyi gengs! :D

3. Terparangah

hewan lucu
Sumber: Merdeka.com

Itu bunglonnya lucu banget yaa gengs! :D

4. Menertawakan netizen

hewan lucu
Sumber: Hello-PET.com

Ketawanya sampe perutnya sakit gengs! :D

5. Ingin disayangi

hewan lucu
Sumber: Bintang.com

Yaa ampuuunn.. Lucu banget yaa gengs. Jadi pengen punya :D

6. Menyapa khalayak ramai

hewan lucu
Sumber: Pixabay

Halooo kera ganteeng :D

7. Berebut BLT, bantuan langsung tendang

hewan lucu
Sumber: Hewan.co

Minggir boss! Ini urusan perut! :D

8. Ekspresi dibully netizen budiman

hewan lucu
Sumber: Hello-PET.com

Yaa ampun dibully kenapa sih njing?? :D

9. Menyaksikan mantan pacar menikah dengan artis LIVE di TV

hewan lucu
Sumber: Galeri Gambar Unik

Ahh yang boneng lu gan? :D

10. Mendengar pengumuman pisang gagal panen

hewan lucu
Sumber: Brilio.net

Yaah pisangnya abis. Makan sale pisang aja deh :D

11. Menyaksikan rusa bisa berlalri hingga 200km/jam

hewan lucu
Sumber: Hello-PET.com

Yaaa Tuhaaan ngebut banget itu rusa! :D

12. Gerakan naukasana (yang yoga pasti tau)

hewan lucu
Sumber: Gambar Lucu

Yoga in wild life! :D

13. Tak ada kacang, bunga pun romantis

hewan lucu
Sumber: palingyess.com

Yang laki mana, yang cowok mana gengs? :D

14. Sapi madura, wajib langganan ke tukang gigi madura

hewan lucu
Sumber: WolesBanget.Com

Buseeett pake behel :D

15. Meminta tolong

hewan lucu
Sumber: WolesBanget.Com

Gak ada yang nolongin yaa? euleuh.. euleuh kasiaaan :D

16. Berdo’a kepada Gusti Allah

hewan lucu
Sumber: Portal Eposlima

Pengen nyobain ayam bakar yaa raab! :D

17. Yang mana yang asli hayooo?

hewan lucu
Sumber: PulangKerja.com

Nah itu tadi kumpulan foto hewan lucu yang ekspresinya bikin gemes gengs! Kalian punya peliharaan hewan lucu juga gak? Kalo iyaa, coba difotoin. Beneran lucu apa nggak? heheh :D