Yuk Liat Karya Mariel Clayton Yang Menghidupkan Sosok Barbie Lewat Fotografi

barbie

Genggg! Mulai dari cewe sama cowo di luar sanahhh, siapa sih yang nggak tau boneka Barbie? Iya loh itu boneka cantik yang stylish banget. Rambutnya bisa diwarnain, bajunya bisa diganti, sepatunya bisa didesain sendiri, pokoknya cucok deh! :D

Badewei Barbie gak jomblo loh, doi punya pasangan yang diberi nama Ken (seinget gue yaa). Nah! Ada fotografer kreatif yang pengen banget ngasih liat kehidupan nyata mereka, namanya Mariel Clayton. Doi bukan cuman foto bonekanya aja geng, melainkan latar-latarnya juga. Mantep banget deh pokoknya! Penasaran beud kan loe semuwahhhh, yuk lokit! Cekidots gengs! :D

barbie
Sumber: Facebook Mariel Clayton

Ini mereka ceritanya lagi berantem geng. Gue tau sih sebabnya…. Gara-gara tempat tidurnya kekecilan. Huft… Beli yang baru kek gausah sampe nangis-nangisan gitu :D

barbie
Sumber: Facebook Mariel Clayton

Kalo ini, si Barbie lagi pusing gara-gara mejanya kekecilan. Nah si Ken ngasih obat pusing versi sirup yang bikin Barbie tambah pusing. Huft! :D

barbie
Sumber: Facebook Mariel Clayton

Namanya juga wanita yah, suka nyelinep keluar kamar, terus ke kulkas, buka kulkas, abis itu nyemil bareng kucing. Emang wajar kok geng. Barbie juga gitu loh bukan lo doang :D

barbie
Sumber: Facebook Mariel Clayton

Kalo itu si Barbie lagi sedih gara-gara mikirin anak, soalnya anaknya ketimpa-timpa botol yang ada di keranjang dorong (apasih namanya) itu lah pokoknya. Anaknya dimana ya :D

barbie
Sumber: Facebook Mariel Clayton

Kalo ini ceritanya lagi malem mingguan sambil party sama temen-temennya. Biasalah ya Barbie juga bisa nakal keleus, dikira Barbie cuman bisa pusing doang apah :D

barbie
Sumber: Facebook Mariel Clayton

Kalo ini ceritanya lagi sakit perut geng gara-gara kebanyakan makan telor. Udah tau kebanyakan telor bisa bisulan, masih aja dimasak sampe miring-miring gitu. Ck..! ada-ada aja nih cewek :D

barbie
Sumber: Facebook Mariel Clayton

Ini dia sebenernya kenyataan pahit kenapa cewek lama banget siap-siapnya. Barbie dan semua wanita tuh multitalenta banget geng! Sambil nyari baju bisa nyanyi, masak, nyetrika, yoga, sekalian nari zumba. Mantep ga tuh :D

barbie
Sumber: Facebook Mariel Clayton

Nah ini dia. Part ngeri dimulai. Doi ternyata agak psikopat juga geng. itu kepalanya kemana ya kalo gue boleh tau aja sih :D

barbie
Sumber: Facebook Mariel Clayton

Nah ini gue rada bingung kenapa mereka berdua pada pusing. Mungkin kurang tidur sama kurang makan kali ya. Megangin pala mulu dari tadi. :D

barbie
Sumber: Facebook Mariel Clayton

Ini dia scene paling mengerikan menurut gue. Masih belum bisa terjawab kenapa doi minum sirup dalem bak mandi sampe sirupnya tumpah-tumpah di lantai kayak gitu. Aduh… :D

Gimana gengs? keren gak foto-fotonya? lucu gak? hehehe. Semoga artikel gue membawa kebahagiaan deh buat hidup lo semua geng! Amin seribu kali hehehe. Oiyaa kalo lo semua mau liat foto-foto karya Mariel Clayton tentang kehidupan Barbie dan Ken yang lain, bisa lo liat disini gengs. :D

Gue gemesin lho. Baca artikel gue ya biar gue terkenal. Nanti kalo gue udah terkenal, gue bakal kirim doa buat kengkawan semua supaya selalu happy setiap hari.