Yuk Ketemu Iriss dan Abyss, Kucing Kembar Yang Cantik Dan Gemesshin!

kucing kembar

Geng! Siapa sih yang gak gemes sama kucing kembar? Imut-imut manja bersama gimana gituh. Nah, buat 2 kucing ini pasti bikin hati kalian adem gara-gara keunikan kucing ini yang gak biasa dan super EMESH! :D

kucing kembar
Sumber: IG @sis.twins

Kenalin geng.. ini Iriss dan Abyss. Kucing kembar paling cantique sedunia. Mereka tinggal di St. Petersburg dari mereka berusia 3 bulan. :D

kucing kembar
Sumber: IG @sis.twins

Kucing kembar ini gak terpisahkan loh geng! Uniknya lagi, mereka memiliki mata heterokromatik atau mata yang beda warna. :D

kucing kembar

Mereka bener-bener kayak anak kembar geng. Tak terpisahkan! Mulai dari pas main sampe pas tidur. Nempel muluuuu! :D

kucing kembar
Sumber: IG @sis.twins

Nah ini dia geng pose paling cantik yang gue bilang. Walaupun mereka cuman kucing, kok bisa ye foto ala-ala anak zaman sekarang banget? :D

kucing kembar

Badewei eniwei, banyak orang bilang mata heterokromatik itu bisa ngeliat dua dunia berbeda. Dunia nyata sama dunia goib. Asli…. SEREM! :D

kucing kembar

Ini dia foto-foto mereka pas mereka masih bayi. Dari kecil aja udah keliatan keakraban yang tak terpisahkan. HUFT.

kucing kembar

Semoga artikel gue ini bisa menghibur dan menginspirasi lo untuk lebih mencintai semua ciptaan Tuhan ya geng. Oiya, kalo lo mau tau lebih lanjut  tentang duo selebgram ini bisa dicek di Instagram kucing cantique ini

Gue gemesin lho. Baca artikel gue ya biar gue terkenal. Nanti kalo gue udah terkenal, gue bakal kirim doa buat kengkawan semua supaya selalu happy setiap hari.