Yuk Intip 15 Trend Warna Rambut Wanita Yang Wajib Lo Coba!

cover

Halo kengkawan semua.. Ngomongin soal trend warna rambut, emang gak lepas dari yang namanya sosok wanita. Wanita bisa diblang lebih pantes buat mainin warna rambut yang lebih banyak dari pria. Nah kengkawan yang wanita kudu tau nih 15 trend warna rambut masa kini yang wajib kalian coba. Penasaran apa aja? Yuk simak dibawah! :D

1. Icy Blue

trend warna rambut
Sumber: Instagram @sugarpea_

2. Multicolor curly hair

trend warna rambut
Sumber: Instagram @atmabeauty

3. Yellow Glow

trend warna rambut
Sumber: Instagram @dyeddollies

4. Purple Tones

trend warna rambut
Sumber: Instagram @candicealice

5. Magic White

trend warna rambut
Sumber: Instagram @melvnin

6. Green Roots

trend warna rambut
Sumber: Instagram @leannelimwalker

7. Blue Stunner

trend warna rambut
Sumber: Instagram @guy_tang

8. Yellow Bright

trend warna rambut
Sumber: Instagram @poppylissiman

9. Mix Blonde

trend warna rambut
Sumber: Instagram @shelleygregoryhair

10. Green Goddes

trend warna rambut
Sumber: Instagram @pattyeffinmayo

11. Rainbow Stunner

trend warna rambut
Sumber: Instagram @shelleygregoryhair

12. Blue Pixie

trend warna rambut
Sumber: Instagram @thecutlife

13. Grey with hints of mint

trend warna rambut
Sumber: Instagram @shadyondeck

14. Rich Burgundy Tones

trend warna rambut
Sumber: Instagram @shadyondeck

15. Rose Gold

trend warna rambut
Sumber: Instagram @dhairdi

Nah itu tadi 15 trend warna rambut yang wajib banget kalian cobain para wanita cantik diluar sana. Gimana menurut kalian? Bagus-bagus kan? baydeway, yang paling mantep yang mana nih gaes? :D

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.