Yuk Cari Tahu Bentuk Alis yang Cocok Buat Wajah Kamu

bentuk alis

Sekarang ini emang sedang booming tren bentuk alis tebal yang digandrungi banyak cewek dari kalangan muda sampe orang tua. Demi dapetin bentuk alis yang sempurna, berbagai cara dapat dilakukan, mulai dari menggunakan gambar pake pensil alis sampai melakukan sulam alis. Check this out! :D

1. Alis Celurit

bentuk alis
Foto: beautynesia.com

Bentuk alis seperti ini menukik ke atas sedikit dan turun dengan bentuk yang panjang ke bawah. Alis celurit memberikan efek raut wajah yang dramatis gengs. Bentuknya emang engga natural, tetapi kita bisa gambar dengan bener, hasilnya akan bisa komuk kalian kelian menawan sisss. Bentuk alis celurit cocok pada semua bentuk wajah lho. :D

2. Alis Persegi

bentuk alis
Foto: beautynesia.com

Hampir mirip dengan bentuk alis celurit gengs tapi yang bedain ada di bagian awal alis yang cenderung kotak dengan lebar alis yang cukup panjang. Semua bentuk wajah cocok dengan alis persegi, kecuali bentuk wajah bulat dengan pipi yang chubby Karena alis ini bakal bikin wajah kita semakin berisi sisss! :D

3. Alis Gunung

bentuk alis
Foto: beautynesia.com

Yaa, dari bentuknya aja udah keliatan kaya gunung kan gengs, seperti alis celurit dengan bentuk yang lebih menukik. Yang mau kesa dramatik dapet banget siiisss apalagi kalo didukun sama riasan eyeshadow bernuansa smokey. :D

4. Alis Lidi

bentuk alis

Alis lidi memang mengingatkan kita pada bentuk alis tipis melengkung tahun 90-an sampai awal 2000 ya gengs, waktu itu bayak banget yang lomba nipisin alis setipis mungkin. Alis lidi hampir mirip tahun 2000an tapiiii engga terlalu melengkung, dibuat agak lurus ys sisss. :D

5. Alis Sayap Burung

bentuk alis
Foto: beautynesia.com

Bentuk alis sayap burung agak pendek, jadi bentuknya terkesan lebar siiis. Alis ini cocok buat wajah bulat atau lebar. tapi alis sayap burung tidak cocok untuk kamu yang punya mata sipit, karena bikin alis kamu lebih besar daripada mata dan hati-hati jangan ketebelan siiis nanti terbang! Hahah… :D

No offense – but I’m a blessing to this earth :D