Yang Gak Boleh Kamu Lakukan Saat Pacaran, Wajib Tau Sih

ways-to-know-your-boyfriend

Kengkawan yang pacaran, ada hal-hal yang harus kamu hindari saat pacaran. Jangan sampai, karena kamu melakukan hal-hal tersebut, malah membuat perasaan si pacar bersedih dan bikin gak nyaman sama kamu. Ini dia 3 hal yang gak boleh kamu lakukan saat kamu pacaran :D

 

1. Fokus Ke Gadget Terus

Pacaran
Sumber: id.9apps.com

Saat pacaran, kamu jangan fokus  dengan gadget kamu. Gitu-gitu, ada seseorang yang harus kamu fokusin, saat lagi sama si dia. Hargai keberadaaannya dia. Jika ada keperluan yang mendesak sampai mengharuskan kamu untuk mengecek ponsel, pastikan kamu meminta izin sebentar agar dia merasa dihargai :D

 

2. Mikirin Gebetan Lain

Pacaran
Sumber: www.magforwomen.com

Wah yang ini, sama sekali yang gak boleh kamu lakuin. Selingkuh dalam pikiran. Setia itu, harus dari dalam pikiran. Kalau di pikiranmu aja udah selingkuh, gimana mau focus sama pasangan kamu :D

 

3. Mutusin Si Pacar Yang lagi Sayang-Sayangnya

Pacaran
Sumber: www.movoto.com

Keadaan mutusin pacar pas lagi sayang-sayangnya adalah kelakuan yang 100% gak boleh kamu lakuin. Selain bikin sakit hati, juga bikin dia malu gak ketulungan. Ditambah lagi nanti kamu bakalan nyesel gak karuan. Baiknya kalo emang mau putus harus ada keadaan di mana bener-bener kalo emang hubungan kalian ga cocok satu sama lain, okay :D

 

Aku anak sosmed yang gak terkenal. Kerjaannya selalu nge-wkwk-in hidup. Tau wkwkw gak? Itu loh temennya hahaha.