Yakin Cara Makan Kamu Udah Bener? Kuy Kita Liat Gaes

cara makan

Halo gaes! mungkin karena kebiasaan orang disekitar kita maka kita meniru cara makan yang salah dari beberapa makanan berikut ini. Nah kalian harus tau nih gimana cara yang benar makan-makanan berikut ini agar lebih mudah. Yuk gaes kita lokit cara makan yang bener :D

1. Sayap Ayam

cara makan
Sumber : www.seriouseats.com

Biasanya nih kalo kita makan sayap ayam goreng kita langsung tebas lahap semua sampai tulang-tulangnya. Hmm, cara yang paling bener nih adalah dengan kalian mengeluarkan tulangnya dulu gaes baru deh dimakan, coba yaa dijamin deh makan sayap ayam terasa lebih enak! :D

2. Minuman Kaleng

cara makan
Sumber : www.wikihow.com

Tau ga kalian guna dari tutup minuman kaleng ? ternyata tutup minuman kaleng itu berguna untuk menahan sedotan agar ga jatuh gaes. Hayoo siapa yang suka langsung buang tutup minuman kaleng? :D

3. Telur Rebus

cara makan
Sumber : www.incredibleegg.org

Cara paling ampuh buat ngupas kulit telur adalah dengan menambahkan baking soda saat merebus telur gaes. Coba deh kalian coba, pastinya kulit telur akan lebih gampang terkelupas dibandingan tanpa menggunakan baking soda :D

4. Makan Cupcake

cara makan
Sumber : www.routly.com

Pernah ngerasa susah makan cream cupcake gaes ? nah cara makan yang benar yaitu dengan menumpuk cream nya dengan bagian bawah cupcake kalian, bahasa gampangnya buat kaya hamburger. Langsung lahap deh makan cupcake :D

5. Makan Coklat Toblerone

cara makan
Sumber : metro.co.uk

Bentuk segitiga pada coklat toblerone ternyata punya tujuan loh gaes. Cara makan coklat ini bukan langsung dimakan kaya coklat silverqueen tapi  kalian tekan ujung segitiga coklatnya kearah belakang atau coklat disebelahnya. Pasti lebih gampang deh, menikmati coklat toblerone :D

Nah itulah tadi beberapa cara makan makanan yang biasanya orang salah. Udah tau kan sekarang ?

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.