Wow! Pasangan Ini Menunggu 70 Tahun Untuk Sebuah Foto Pernikahan

foto pernikahan

Zaman sekarang nyari tukang foto buat pernikahan bukan hal yang sulit lagi gaes. Mau nyari yang kayak apa juga ada, tinggal sesuain sama budget yang kamu punya. Itu sekarang, dimana teknologi udah berkembang pesat. Lain halnya dengan jaman baheula cuy. Boro-boro mau mikirin foto pernikahan, bisa menikah aja udah bersyukur banget. Seperti pasangan Ferris dan Margaret Romaire yang melakukan foto kawinan di ulang tahun pernikahan mereka ke 70. Wow! :D

1. Kiss

Foto Pernikahan
Sumber : Lara Carter Photography / Via laracarterphotography.com

Foto perkawinan antar mbah-mbah ini merupakan hasil inisiatif sang cucu yang bernama Amanda Kleckley. Si cucu ingin memberikan sesuatu yang selama ini belum dimiliki oleh kakek-neneknya yakni, foto pernikahan. Sehat terus ya mbah :D

2. Forever in love

Foto Pernikahan
Sumber : Lara Carter Photography / Via laracarterphotography.com

Foto ini diambil pada 12 Oktober 2016 silam tepat di ulang tahun pernikahan yang ke 70. Coba tebak pasangan ini menikah di tahun berapa gaes? :D

3. Bunga cinta

Foto Pernikahan
Sumber : Lara Carter Photography / Via laracarterphotography.com

Pada foto ini pasangan Ferris dan Margaret Romaire menunjukan foto saat mereka masih muda dulu, Azeeeekdah :D

4. Soswit abizzz

Foto Pernikahan
Sumber : Lara Carter Photography / Via laracarterphotography.com

Ada yang bisa ngasih kata-kata puitis buat foto ini? tolong kasih di kolom komentar ya gaes :D

5. Peluuuk

Foto Pernikahan
Sumber : Lara Carter Photography / Via laracarterphotography.com

Untuk melakukan foto ini, si nenek Margaret sampe beli gaun baru. Totalitas ya nek :D

6. <3

Foto Pernikahan
Sumber : Lara Carter Photography / Via laracarterphotography.com

Adem bener ngliat pemandangan indah kayak begini ya gaes :D

7. Ciyeeee

Foto Pernikahan
Sumber : Lara Carter Photography / Via laracarterphotography.com

Dari pernikahannya, Ferris and Margaret Romaire sudah dikaruniai 4 anak, 8 cucu dan 8 cicit :D

8. Cheers

Foto Pernikahan
Sumber : Lara Carter Photography / Via laracarterphotography.com

Semoga sehat terus ya mbah! :D

Nah itu dia gaes foto-foto lucu pernikahan mbah Margaret dan Ferris yang sempat tertunda selama 70 tahun. Ohiyak kamu tau kenapa pasangan ini gapunya foto pernikahan? Rupanya saat mereka menikah tahun 1946 silam para pengunjung maupun panitia acara pernikahan gak ada satupun yang punya kamera. Maklum lah ya jaman baheula namanya juga. Hehehe. Makanya buruan pada nikah deh, biar bisa merasakan indahnya foto pernikahan. Anjaaaaaay :D

 

Football, Music, Mamah Dedeh, Papah Dedeh, Kaka Dedeh, Dedeh Dedeh, pokoknya ada deh. Common People Like You.