WOW! Gaun-Gaun Ini Punya Harga Fantastis!

gaun pengantin

Hai gaes! pernikahan adalah momen spesial yang mungkin bagi beberapa orang terjadi sekali seumur hidup. Banyak orang menghabiskan dana hingga miliaran rupiah hanya untuk acara pernikahan. Gaun pengantin ternyata ga ketinggalan mahalnya loh gaes, ada beberapa gaun yang harganya sangat fantastis! penasaran? yuk simak beberapa gaun termahal ini :D

1. Gaun Pengantin Jennifer Lopez

gaun pengantin
Sumber : myfirstclasslife.com

Gaun yang rencana dipakai buat pernikahan antara Jennifer Lopez dan ben Afflect ini harganya sekitar 20 milliar rupiah! sayangnya sih mereka ga jadi nikah gaes.. pedih yhaa :D

2. Gaun Pengantin Kate Middleton

gaun pengantin
Sumber : Getty Images

Pernikahan pangeran Inggris tahun 2011 kemarin emang heboh banget gaes. Gaun yang dipakai Kate Middleton ini kalo lo tau gaes harganya sekitar 5,3 miliar rupiah edaan gak harganya? :D

3. Gaun Pengantin Kim Kardashian

gaun pengantin
Sumber : jamiestevenshair.com

Gaun yang dipakai Kim Kardashian ini buatan rumah mode Givenchy, Paris. Harga dari gaun tersebut sama dengan yang digunakan sama Kate Middleton 5,3 miliar rupiah! Woow :D

4. Gaun Amal Alamuddin

gaun pengantin
Sumber : www.vogue.com

Gaun hasil rancangan Oscar de la Renta ini dipakai oleh Amal Alamuddin istri dari George Clooney. Harganya mencapai 5,06 miliar rupiah gaes, mantep ga tuh? :D

5. Gaun Pengantin Putri Diana

gaun pengantin
Sumber : Getty Images

Pasti pada kenal dong sama Putri Diana, istri cantik Pangeran Charles yang melangsungkan pernikahan pada tahun 1981. Harga gaun pengantinnya sekitar 2 miliar rupiah gaes! :D

Nah itulah tadi beberapa gaun pengantin yang harganya emang sedikit edan namun sesuai dengan kualitasnya sih. Tertarik buat pake gaun kaya gini ga nih? :D

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.