WOW! 7 Hewan Aneh Ini Ternyata Ada di Bumi Gengs

hewan aneh

Bumi serta isi-isinya ini ternyata menyimpan berbagai macam keunikan gengs, salah satunya spesies hewan. Hewan-hewan yang pengen gue kasih liat ke kalian ini memiliki keunikan tersendiri. Kalian semua pasti belom pernah liat langsung hewan aneh ini. Seperti apa hewan-hewan aneh ini? Langsung scroll kebawah gengs! :D

1. Anjing Bergamasco Sepherd

hewan aneh
Sumber: BoredPanda

Kalian tau kain pel-pelan kan? Nah anjing yang hidup pegunungan Alpen ini memiliki bulu yang mirip-mirip sama kain pel itu gengs. Bener-bener tebel banget :D

2. Hiu Goblin

hewan aneh
Sumber: Avanoustic

Hiu ini punya tampang yang nyeremin banget gengs. Hiu biasa aja giginya udah serem banget, nah Hiu Goblin ini giginya sampe keluar-keluar. Udah gitu ada tanduknya lagi.. Sereeemm

3. Burung Shoebill

hewan aneh
Sumber: lifeglobe.net

Hewan aneh ini punya fisik campuran antara burung kuntul dan pelikan gengs. Liat dari gayanya berdiri dan gak melebarkan sayap sih hampir mirip burung pelikan, tapi ketika sayapnya dibentangkan, buseett lebar banget kaya sayap burung elang. Tapi sebenarnya bukan itu keunikannya. Burung Shoebill ini ternyata adalah salah satu jenis burung yang memiliki paruh tebal dan besar. :D

4. Semut Panda

hewan aneh
Sumber: uniontimes.org

Semut ini bukan sembarang semut gengs. Ukuran tubuhnya diketahui segede tawon gengs. Dan sengatannya sangat..sangat..sangat menyakitkan! Tapi lucu kan, kaya Panda gitu item putih.. hehehe :D

5. Ikan Pacu

hewan aneh
Sumber: yangseru.com

Ikan yang hidup di Sungai Amazon emang terkenal serem gengs. Mulai dari tampang wajahnya yang menakutkan, sampe skill memburunya yang bikin kita ogah kesana. Tapi ada satu yang unik gengs, yaitu Ikan Pacu ini. Ikan ini memiliki bentuk mirip banget kaya ikan Piranha, cuma punya gigi yang mirip banget sama manusia. Bener gak? hehe :D

6. Katak Berotot

hewan aneh
Sumber: quilaztli.over-blog.com

Katak asal India yang biasa disebut katak ungu ini punya bentuk paling aneh dari katak-katak lainnya gengs. Dengan badan yang berotot, hewan aneh ini punya ukuran 2 kali lipat dari katak pada umumnya loh. Dan ketika bersuara, katak aneh ini punya suara mirip kaya ayam!

7. Pyura Chilensis

hewan aneh
Sumber: lifeglobe.net

Kalo kalian pernah nonton serial Spongebob yang nunjukin Patrick punya peliharaan batu, nah ini beneran ada gengs. Batu ini ternyata adalah seekor mahkluk hidup. Walaupun bentuknya agak aneh dan menjijikan, ternyata hewan aneh ini sering dijadikan santapan di berbagai negara loh. Hiiyy gak takut om?? :D

Nah itu tadi 7 hewan aneh yang tenyata ada di bumi kita tercinta ini. Kalian baru tau yang mana nih? Jangan coba-coba pelihara hewan-hewan ini ya gengs. Nemunya aja susah, apalagi makanannya. Susah pasti! :D