Woohoo, Acara-Acara Ini Mengharuskan Pesertanya Untuk Telanjang Bulat

telanjang bulat

Hai gaes, cuaca siang hari panas bolong gini emang bikin badan keringetan melulu, sampe-sampe baju basah gak puguh sama keringet yang harumnya nyaingin aroma kembang 7 rupa. Kalo udah begini sih bawaannya pengen banget telanjang bulat biar adem tanpa haus kenal tempat, pastinya juga kita harus punya muka setebel beton jalan buat gak tau malu demi melakukan hal itu :D

Tapi, berbeda ceritanya dengan beberapa festival acara di beberapa Negara yang apabila ingin ikut berpartisipasi pesertanya harus menanggalkan pakaiannya di muka umum depan banyak orang. Penasaran acara apa ajah yang membuat pesertanya harus telanjang bulat? Kuylah cekicrot dulu kebawah tapinya jangan sampe kebawa engas yaw :D

1. Rugby Telanjang

Telanjang Bulat

Duh kalo ada event ini bawaannya pengen ikutan main deh. Kali ajah kan dapet rejeki salah ngambil bola :D

2. Membaca Sambil Telanjang di Perpustakaan Oxford

2-oddee3

Keren nih idenya buat ningkatin minat baca orang Indonesia. Pasti perpustakaan bakal rame deh tapi didalemnya rada berisik-berisik ena :D

3. Gowes Telanjang

3-metro-co-uk4

Semangat terus gowesnya sampe belahan pantat nyeplak sama jok sepeda :D

4. Cukur Telanjang

4-metro-co-uk-1

Duh, kalo dicukur sama yang beginian mah bawaannya pengen nyukur semua rambut yang ada dari kepala sampe kebawah-bawah deh :D

5. Nikah Telanjang

5-metro

Ini sih namanya udah kebelet pengen ena ena malem pertama. Sekalian ajah abis ijab Kabul langsung digelar, sob :D

6. Fitnes Telanjang

6-bbc-co-uk

Buat cewek-cewek sih enak bisa nge-gym sambil cuci mata sampe kinclong. Lah buat cowok? Mimpi buruk banget apalagi kalo ketemu trainer yang berotot tapi melambai :D

7. Roller Coaster Telanjang

7-bbc-co-uk-1

Rela deh naik roller coaster jungkir balik sampe muntah-muntah asal pegangannya empuk-empuk nonjol ena bin nyaman :D

8. Shopping ½ Telanjang

Telanjang Bulat

Adem beneeer biasa liat manekin jadi pajangan doang depan toko baju sekarang udah pada bisa jalan dan belanja sendiri, bawaannya jadi pengen ngebelanjain deh biar bisa dibawa pulang :D

Maaf ya gengs semua gambar di sensor. Emang sih rasanya jadi kurang artsy, tapi u know lah :D

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.