Wew! Ada Tren Fesyen Tato Rambut? Saik Sih

Tato Rambut

Kengkawan sista netizen nan budiman kudu tau tren fesyen tato rambut nih. Tata rias model gini dibilang cocok buat bepergian pas mau liburan panjang akhir tahun. Penasaran kaya apa penampakannya? Langsung aja kuy cekicrot :D

Gambar 1

Tato Rambut
Sumber: Facebook @teenvogue

Warna-warni gambar bintang kaya di atas lucu juga ya. Jadi kaya bidadari dari langit turun ke bumi gitu sist :D

Gambar 2

warna-rambut-2
Sumber: Facebook @teenvogue

Model tato rambut kearifan lokal suku Indian di Amerika Serikat sana nih gengs. Cantik banget jadinya, kaya Pochahontas :D

Gambar 3

warna-rambut-3
Sumber: Facebook @teenvogue

Sumpah jadi kece dan cantik banget. Kaya pake bando motif gitu :D

Nah, pemilik akun facebook Teenvogue ngasih tutorial cara bikinnya nih sist. Perhatikan baik-baik kalo mau coba bikin juga di rumah. Biar sukses dan makin kece liburan nanti yo :D

Langkah Pertama

warna-rambut-4
Sumber: Facebook @teenvogue

Ambil garis tengah rambut di kepala. Terus coba untai rambut jadi buntut kuda biar bisa dikelola dengan enak :D

Langkah Kedua

warna-rambut-7
Sumber: Facebook @teenvogue

Langkah berikutanya coba semprot rambut pake hairspray yang kuat. Suapaya rambut kaku sementara dan bisa dikelola dengan enak :D

Langkah Ketiga

warna-rambut-8
Sumber: Facebook @teenvogue

Potong kertas tato temporer yang biasa bisa dibeli di pasar. Terus tempel ke rambut sesuai pola yang kamu suka sist :D

Langkah Keempat

warna-rambut-5
Sumber: Facebook @teenvogue

Tekan kertas tato temporer yang udah nempel di rambut biar hasilnya bisa merekat maksimal dan gak keluar-keluar dari pola garis yang udah sista atur :D

Langkah Kelima

warna-rambut-6
Sumber: Facebook @teenvogue

Ambil botol spray berisi air bersih. Terus semprot ke setiap potongan kertas tato sist :D

Langkah Keenam

warna-rambut-9
Sumber: Facebook @teenvogue

Biarin kertas tato nempel di rambut sampe sekitar 20 detik. Abis itu, lepas pelan-pelan dan nikmati hasilnya :D

Langkah Ketujuh

warna-rambut-10
Sumber: Facebook @teenvogue

Ambil kamera terus foto hasil tato rambut cantik di kepala kamu. Bikin temen-temen pada iri atau sekalian bikin gebetan jadi baper ngarep banget lo cepet bales chatnya hehehe :D

Itu dia sist kreasi tato rambut yang keren banget buat fesyen menjelang akhir tahun. Sista wajib banget coba sih. Tapi kira-kira haram gak ya? Secara ini kan tato :D