WEEW! Suki Waterhouse Tertangkap Kamera Paparazi Pake Rok Kurang Bahan!

39a5e41a00000578-0-image-a-27_1477265043711111111

Halo kengkawan semua.. Paparazi diluar negeri sana emang jago banget kalo motret artis atau selebriti. Udah fotonya bagus, artisnya juga gak tau kalo lagi diuber paparrazi. Ngomong-ngomong soal paparazi, baru-baru dunia maya dihebohkan sama foto si Suki Waterhouse yang tertangkap kamera pake baju yang aneh gaes. Anehnya itu terletak di roknya si Suki gaes. Penasaran kaya apa? nih liat dibawah! :D

suki waterhouse

suki waterhouse

Jadi ceritanya gini, si cewek celana item ini fans-nya si Suki gaes. Dia ngajak foto bareng ketika si Suki baru aja kelar ngepromosiin film terbarunya yaitu The Bad Bach. :D

suki waterhouse

Eh pas balik badan mau difoto… eaaaa kok roknya naik gitu sih neng Suki? kurang bahan apa gimana neng? :D

suki waterhouse

suki waterhouse

Kayanya dia gak nyadar deh gengs kalo bokongnya keliatan kemana-mana. Tapi apa gak kerasa semilir angin yang beda gituh? :D

suki waterhouse

Tuh kan ampe pulang doi gak nyadar gengs. Eh iya, ngomong-ngomong paparazi yang motret dia dari mana yaa? Tadi kan fotonya dari arah depannya Suki tuh, kayanya sih deket banget motonya, tapi kok gak keliatan sekarang? :D

suki waterhouse

Tuh terakhir bonus dah biar cowok-cowok jomblo pada puas mantenginnya :D

Nah itu tadi gaes beberapa foto Suki Waterhouse yang tertangkap kamera paparazi pake rok yang kurang banget bahannya. Besok-besok kalo kengkawan beli baju dicoba dan diteliti bener-bener yaa. Terutama cewek! :D

Hidup itu sebenarnya mudah, jadi sulit karena ekspetasi aja yang berlebihan. Capcus cyin. Auuuu auuuu auuuuu.