Waspada! Inilah 5 Tanda Bahwa Lo Ditolak Gebetan Secara Perlahan-lahan

ditolak gebetan

Cinta bertepuk sebelah tangan emang bikin ngelus dada gaes. Makanya, sebelum lo terlarut dalam manisnya virus merah jambu yang mematikan, ciaaat, mending lo liat dulu respon dan sinyal yang dikasih doi. Positif apa negatif, garis satu apa garis dua, eh maksudnya dia suka juga apa nggak sama lo gaes hahaha. Daripada lo sakit hati gegara cinta lo bertepuk sebelah tangan, mending simak ulasan di bawah ini, tanda-tanda lo ditolak gebetan secara perlahan-lahan. Duh, sedih yaa semacam kasih tak sampai gituu deh hahaha. Tengok nih, kali aja bikin lo sadar. Cekidot! :D

1. Chat lo dikacangin

ditolak gebetan
Sumber: kasksus.co.id

Chat lo nggak dibales-bales padahal itu chat dikirim dari setahun yang lalu. Duh, udah jelas itu mah cinta lo nggak bersambut. Udah dehh nggak usah menghibur diri dengan berbagai kata ‘mungkin’, kayak “mungkin bbm-nya lagi rusak”, “mungkin chat gue tenggelem”, “mungkin dia nggak ngerti lagi cara buka chat di bbm”, “mungkin tiba-tiba dia lupa caranya baca”. Duh, udah lah gaes cari yang lain aja, masih banyak ikan di laut. Mancing gih sana hahaha. :D

2. Sekalinya dibales, singkat, padat, dan jelas

ditolak gebetan
Sumber: hipwee.com

Ceritanya udah seneng dulua :n ye kan chat setahun yang lalu akhirnya dibales. Eh tapi balesannya kok irit banget ya kayak emak-emak di akhir bulan. Lo chat panjang lebar sampe pake emot-emot menggemaskan di sana sini, eh udah balesnya lama, dibales gini doang “Iya haha”. Duh periiih gaes periihhh. :D

3. Setiap nanya, nggak pernah ditanya balik

ditolak gebetan
Sumber: yukepo.com

Kalau di chat, lo udah semangat banget nanya panjang kali lebar kek wartawan. Eh udah dibales seadanya, nggak ditanya balik pula hahaha. Sabar gaes, itu tandanya dia udah males sama ‘wawancaranya’. Yaudah sih, cari ‘narasumber’ lain ajaa gaes. :D

4. Kode yang nggak pernah sampai

ditolak gebetan
Sumber: es.memegenerator.net

Duh, nggak peka banget sih. Mungkin kebanyakan orang bakal ngomong dan berpikiran kayak gitu kalau kode yang dia luncurkan nggak sampe ke gebetan. Duh, gaes. Bukannya doi nggak peka, tapi emang nggak mau peka hahaha. Udah deh, nggak usah update lagi di bbm macem gini, “sick”, “flu berad”, “kangen”, “miss you”. Kalau lo udah update kek gitu tapi doi adem-adem kalem aja yaa lo taulah jawabannya. Btw, kalau sakit itu minum obat gaes, bukan update hahaha. :D

5. Nggak ada kemajuan

ditolak gebetan
Sumber: jadagram.com

Misal lo ngerasa udah lama pedekate sama doi, tapi doi adem ayem aja dan nggak ada pergerakan atau sinyal positif ya berarti tandanya lo harus berhenti gaes. Sayang waktu lo abis buat seseorang yang nggak bisa menghargai waktu dan usaha lo. Lo berhak dapat yang jauh lebih baik dari doi. Eaaa, jan galau ya gaes. Masih banyak kok jomblo-jomblo bergelimpangan di timeline. :D

Nah, itu dia sedikit dari sekian banyak tanda-tanda lo ditolak gebetan secara perlahan-lahan. Kalau udah gitu, yaa puter balik bubar jalan aja gaes hahaha. Gimana gimana? Apa gebeten lo menunjukkan tanda-tanda di atas? Coba sok atuh share di kolom komentar. :D

Calon istri idaman. Nggak percaya? Baca aja artikel-artikel di marii. Risiko jatuh cinta ditanggung pembaca. Happy reading! Ojo serius-serius yow!