Warung yang Cocok Untuk Ngilangin Gabut di Malem Minggu

demi-lovato-upskirt-panty-flash-0120-00-640x480

Buat para Jombi, eh Jomblo maksudnya, jangan khawatir akan sepinya malem minggu. Karena sebetulnya, banyak tempat tempat ciamik yang bisa dijadiin tempat nongkrong buat ngabisin waktu. Di Jakarta misalnya, ada berbagai jenis warung yang layak banget buat disinggahin para jombs buat ngilangi gabutnya. Daripada makin penasaran, mending kita simak bareng-bareng aja kuy :D

1. Warung Jamu

malem minggu
Sumber: klinik-herbalis.blogspot.com

Di tanggal muda kayak gini, warung jamu menjadi destinasi favorit untuk menghilangkan nyeri dan linu di badan. Elu tinggal pesen aja jamu pegel linu pake ekstra telor. Kalo ada uang lebih, bolehlah selipin jamu lain dari fermentasi buah yang terkenal ntu. Oh iya satu lagi, jangan lupa buat siapin obrolan ama kang jamu. Kali aja disana elu dapet wangsit boi.

 

2. Warung Kopi

malem minggu
Sumber: kumpulanpeluangusaharumahan.blogspot.com

Mau malem minggu atopun malem-malem lainnya, warung kopi menjadi solusi jitu untuk ngabisin sisa malem. Disana elu ga cuma bisa ngopi doang kok. Ada beragam jenis panganan yang enak dengan harga super terjangkau yang siap memanjakan lidah elu boi.

 

3. Warung Remang-Remang

malem minggu
Sumber: www.heibogor.com

Buat yang punya kocek lebih, sangat disarankan untuk mampir ke warung satu ini. Disana akan tersaji dunia yang mungkin belum pernah elu liat sebelumya. Tinggal pilih sesuai dana boi, stock tersedia banyak.

 

4. Warung Istri Orang

malem minggu
Sumber: www.infospesial.net

Warung satu ini cuma boleh disinggahi oleh para pemberani gaes. Buat elu yang punya mental sekuat baja serta ribuan rayuan maut, sangat disarankan banget untuk mampir ke warung yang satu ini. Karena sebaik-baiknya rumput sendiri, rumput tetangga emang paling enak boi.

 

5. Warung Si Dia

malem minggu
Sumber: www.modifikasi.com

Oke elu jomblo, tapi elu pasti punya dong masa lalu yang indah di warung doi. Segera kunjungin deh sebelum ditutup sama orang. Tapi kalo elu ga punya masa lalu, intip aja watung-warung yang masih kebuka boi. Siapa tau ntu warung minta disinggahin. Siapa tau aja yah kan :D

 

 

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.