Warbiasyak! Orang-Orang Ini Beli Kendaraan Pake Uang Koin

uang koin

Hola kengkawan! Siapa yang waktu kecil suka nabung di celengan pake uang koin? Udah berapa uang yang kekumpul di itu celengan? Kalo dirasa udah cukup banyak, mendingan pecahin deh tu celengan gaes. Kan lumayan bisa beli barang-barang elektronik bahkan kendaraan yang bisa digunain sehari-hari kayak orang-orang dibawah ini. Penasaran kayak apa orang-orang yang beli kendaraan pake hasil tabungan dari uang koin, Kuy Ceki-ceki gaes :D

1. Beli Honda CBR Pake Uang Koin 33 Juta

uang koin
Sumber : otomania.com

Yang lagi hits saat ini. Seorang bapak di Depok, Jawa Barat, beli motor Honda CBR pake uang koin seharga 33 juta rupiah dari hasil tabungan selama 5 tahun. Doi bawa itu uang ke dealaer pake ember bekas cat ukuran 25 kg dan 14 plastik receh pecahan Rp 1.000 :D

2. Beli BMW Seri 7 Seharga 2 Milyar Pake Uang Koin

uang koin
Sumber : newsrina.blogspot.co.id

Seorang pria di China bernama Li membeli BMW Seri 7 dengan membawa uang receh sebanyak 1 juta yuan atau setara dengan 2 milyar rupiah. Sekitar 20 karyawan dilibatkan untuk menghitung uang tersebut dan penghitungan baru beres sekitar 6 jam kemudian. Edan :D

3. Beli Mobil Rp 173 Juta Pake Uang Receh

uang koin
Sumber : newsrina.blogspot.co.id

Lagi-lagi dari Cokin nih gaes. Kali ini dari Kota Shijiazhuang, dimana seorang pria membawa 7 karung seberat 300 kg uang koin untuk dituker sama mobil. Berat banget cuy :D

4. Beli Truck Pake Receh Seberat 500 Kg

uang koin
Sumber : newsrina.blogspot.co.id

Seorang pria membawa 85 kantong plastik berisi uang receh senilai 85 ribu yuan atau setara Rp 173 juta untuk membeli truck baru. Setelah diitung dan ditimbang, berat uang tersebut mencapai 500 kg. Weeew:D

5. Beli Mobil Mewah Pake Recehan

uang koin
Sumber : newsrina.blogspot.co.id

Masih dari China, kali ini orang bawa uang receh hampir 5 ton ke dealer mobil seharga Rp 181 juta. Setelah beberapa hari ngitungin duit koin tersebut, akhirnya para karyawan dealer nyerah dan minta si orang bayar mobil pake cara yang normal aja. :D

Nah itu dia gaes, orang-orang yang beli kendaraan dari uang koin hasil tabungan selama bertahun-tahun. Gimana gaes mau coba? :D

Football, Music, Mamah Dedeh, Papah Dedeh, Kaka Dedeh, Dedeh Dedeh, pokoknya ada deh. Common People Like You.