Video Sadis Penyiksaan iPhone 7, Yang Gakuat Jangan Liat!

video iphone 7

Ngomongin Iphone 7 apa yang ada dibenak kengkawan? Hape canggih, keren, kekinian, dan mahal pastinya. Tapi, gimana kalo smartphone buatan Apple ini “disiksa” secara sadis untuk ngebuktiin kehebatan hape ini? Ya begini jadinya… :D

1. Penyiksaan Pertama

Waduh dibaret pake piso. Udah kayak mobil di lampu merah :D

2. Penyiksaan Kedua, Ampun dah!

Buset dah!! Ditimpa pake palu! Untung buka pake palu punya Thor :D

3. Penyiksaan Ketiga, Terjun Bebas Dari Ketinggian 1000 Kaki

Harusnya dipakein parasut nih :D

4. Penyiksaan Keempat, Direbus

Sekalian aja pak, kasih telor sama cabe rabit. Biar kayak Indomie :D

5. Penyiksaan Kelima, Bakar

Abis dibakar diisep deh. 4.20 dulu keleuuuus :D

Gimana nih menurut kengkawan? Sadis ga nih? Gue mah boro-boro punya iPhone 7, pulsa 10 rebu aja masih ngutang… Kalo Iphone kalian digituin rela ga nih? :D

 

Tvllankz 🎭 Dibaca Tulangs (pakek “s” dikit aja lagi pilek) 📝 Meme Creator Indonesia!