Aksi Gokil Berikut Bikin Kamu Merinding Sekaligus Penasaran, Loh Kok Bisa?

Aksi Gokil

Tau kan kamu mesin yang biasanya untuk mengepress barang-barang seperti besi dan jenis benda padat lainnya. Tapi kalau yang terjadi malah justru benda-benda seperti botol, kamera, handphone bahkan granat yang dipress seperti apa yak hasilnya? Kuy liat aksi gokil scroll kebawah :D

1. Boneka Barbie

Barbie getting crushed😂 👉🏼Follow us! @pressed @pressed👈🏼 V/C: Hydraulic Press Channel – YouTube

A video posted by Hydraulic Press Videos (@pressed) on

Kasihan ya adek Barbie ini dia harus menanggung beban yang berat, tapi baiknya dia tetap tegar meskipun itu terjadi dan tidak menangis sedikitpun :D

2. Samsung Battery

Crushing a Samsung battery! 👉@pressed @pressed👈 V/C: Warped Perception – YouTube

A video posted by Hydraulic Press Videos (@pressed) on

Woh ngeri juga ya bisa sampe keluar apinya gitu :D

3. Semangka

Watermelon getting crushed!! Follow for more 👉🏼@pressed @pressed👈🏼 V/C: Hydraulic Press Channel – YouTube

A video posted by Hydraulic Press Videos (@pressed) on

Boleh nih kalau mau rujak pakek press ini tinggal tambahin sambel :D

4. Cup Plastik

Plastic cups being crushed!! 👉Follow @pressed👈 Hydraulic PRESS – YouTube

A video posted by Hydraulic Press Videos (@pressed) on

Duarrrr apakah akan mengeluarkan suara seperti kalau kita injak cupnya? :D

5. Granat

Grenade being @pressed!! Subscribe to our YouTube! Link in bio 👉Follow @pressed for more!👈 V/C: PressTube – YouTube

A video posted by Hydraulic Press Videos (@pressed) on

Nih kalau granat gak ditarik tapi justru dipress, apa yang terjadi? liat aja sendiri :D

6. Lacrosse ball

Crushing a lacrosse ball! 👉Follow @pressed for more!👈 V/C: Crushit – YouTube

A video posted by Hydraulic Press Videos (@pressed) on

Bisa sampe kempes-pes :D

7. Hamburger

Hamburger @pressed!! 👉Follow us! @pressed👈 V/C: Bajo Presion – YouTube

A video posted by Hydraulic Press Videos (@pressed) on

Gimana nih mending dimakan yak an apalagi tanggal tua, lumayan lah :D

8. iPhone

iPhone gets @pressed!! 👉@pressed @pressed👈 V/C: Daily Crush – YouTube

A video posted by Hydraulic Press Videos (@pressed) on

Ouhhh..tidakkkk sampe sekarang aja belum punya, disosno malah dihancurin :D

9. Parfum

Deodorant has been @pressed!! 👉@pressed @pressed👈 CrushIt – YouTube

A video posted by Hydraulic Press Videos (@pressed) on

Busss.. wangi membahahanaa :D

10. Go Pro

GoPro gets @pressed!! 👉🏼@pressed @pressed👈🏼 V/C: PressTube – YouTube

A video posted by Hydraulic Press Videos (@pressed) on

Hasilnya gini kalo Go Pro di press jadi peyek :D

Kalau aku mencintaimu dengan sepenuh hati. Apakah kamu tega melewati tulisanku ini yang semata hanya untuk menghiburmu. Mari kita jadikan setiap bait kata sebagai penyambung kasih antara aku dan kamu.