Video Aneh yang Bakal Bikin Mimpi Malam Jadi Lebih Indah, Wajib Nonton

video aneh
video aneh
Sumber: Dailyf.com

Hey gaes kalo elu demen sama sesuatu yang berbau mistis, menyeramkan, dan sedikit mengganggu mental, berarti elu kudu cobain nih nonton video aneh bin creepy yang ada di bawah ini. Terlepas dari video ini dibuat untuk kepentingan tertentu, sekedar iseng atau emang bener ada cerita misterinya pastinya bakal membuat lu bertanya-tanya setelah menontonnya. Kuylah diputer videonya biar ga penasaran gaes.

Pokopokoshopping

Sumber: youtube/nana825763

 

Dining Room or There is Nothing

Sumber: Youtube/david earle

 

I Feel Fantastic

Sumber: Youtube/I Feel Fantastic

 

Shaye Saint John – Hand Thing

Sumber: Youtube/ShayeSaintJohn

 

Obey The Walrus

Sumber: Youtube/BrodyLevy

 

Biar makin cihuy coba deh sebelum tidur malem nonton sendirian di kamar sambil gelap-gelapan plus pake headset pasti sensasi seremnya makin berasa gaes :D

 

 

 

Penulis: Putra M Akbar

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.