Variasi Kerupuk Enak Yang Harus Elu Cobain

kerupuk enak

Mungkin kita udah biasa nyobain beberapa jenis kerupuk seperti kerupuk mie, kerupuk putih, cokelat dan lain sebagainya. Ternyata masih banyak loh jenis kerupuk enak yang bisa dijadiin temen makan. Beberapa diantaranya mungkin elu udah pernah denger, beberapa mungkin belum. Daripada panjang lebar, mending langsung kita simak bareng aje kuy :D

1. Kerupuk Kulit Babi

kerupuk enak
Sumber: mariskatracy.com

Panganan satu ini ga jauh beda sama kerupuk kulit pada umumnya. Yang ngebedain tentu aja bahan dasar kulit yang digunain. Bagi yang udah pernah nyicipin daging babi, ga bakal aneh deh sama panganan satu ini. Aroma dari kerupuk iini khas banget boi. Elu pasti ketagihan kalo udah nyoba makanan satu ini. Segera dateng ke lapo terdekat yes untuk icipin panganan satu ini :D

2. Kerupuk Kulit Ikan

kerupuk enak
Sumber: www.kerupuk.net

Kita semua udah sama-sama tahu lah kalo daging ikan mengandung banyak protein yang baik untuk tubuh. Namun jangan salah gengs, kulit ikan juga ternyata enak banget dijadiin panganan dalam bentuk kerupuk. Buang jauh-jauh asumsi elu terhadap amisnya bau ikan, karena kerupuk enak yang satu ini dijamin bebas dari bau amis :D

3. Kerupuk Tahu

kerupuk enak
Sumber: santeaja.com

Selain tahu bulat, kerupuk tahu juga jadi primadona untuk dijadiin camilan saat senggang. Hebatnya lagi, panganan ini juga bisa dikondisiin sebagai pengganti lauk pauk loh. Cocok banget nih buat elu yang lagi ga pengen banyak pengeluaran di tanggal super genting kaya sekarang-sekarang ini :D

4. Kerupuk Plered

kerupuk enak
Sumber: www.masakandapurku.com

Kerupuk khas Cirebon ini memiliki dua warna yag sangat nasionalis banget, merah dan putih. Ada perbedaan rasa yag mencolok loh dari kedua kerupuk ini. Yang berwarna  merah, rasanya lebih strong dibanding yang putih. Karena merah selalu identic dengan keberanian kali yak makanya rasa si keruuk agak strong. Dunno lah :D

5. Kerupuk Pasir

kerupuk enak
Sumber: fitrisusanti.wordpress.com

Panganan khas Jawa Tengah ini beda dari yang lainnya. Saat kebanyakan kerupuk digoreng dengan menggunakan minyak, maka kerupuk satu ini hana perlu disangrai dengan pasir bersih. Jangan khawatir gengs, pasirnya bebas dari kotoran Kucing kok. Aman banget lah buat dikonsumsi :D

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.