Update Path Daily Yang Bikin Nyengir

cekospy.tumblr.com_

Kengkawan udah tau kan kalo sekarang aplikasi Path punya fitur baru yaitu #pathdaily. Penggunaan #pathdaily sebenernya cocok buat elu yang suka nulis-nulis quotes. Cara menggunakannya adalah, pilih update quotes yang logonya tanda kutip, lalu elu bisa nulis apapun: entah itu qotes, curhatan pendek, atau hal-hal ga penting yang elu pikirin juga boleh. Selanjutnya, elu tinggal lengkapin kalimat yang elu tulis dengan tagar #pathdaily dibelakangnya. Path bakal ngasih foto sebagai latar belakang dari update-an yang elu tulis. Dan ternyata, ga sedikit orang yang kreatif banget bikin update-an #pathdaily jadi bikin kita bergumam “hmm, sa aja lo” :D

 

Path Daily 1

path daily
Sumber : ondel-ondel.com

 

Path Daily 2

path daily
Sumber : www.selasar.com

 

Path Daily 3

path daily
Sumber :ondel-ondel.com

 

Path Daily 4

path daily
Sumber : rhendyoentoko.tumblr.com

 

Path Daily 5

path daily
Sumber : ondel-ondel.com

 

Path Daily 6

path daily
Sumber : mirantialimin.tumblr.com

 

Path Daily 7

path daily
Sumber : rhey0608.tumblr.com

Mahasiswa koas, mana suaranyah :D

 

Path Daily 8

path daily
Sumber : citizen6.liputan6.com

 

Path Daily 9

path daily
Sumber : thoughts-5www.selasar.com

 

Path Daily 10

path daily
Sumber : cekospy.tumblr.com

 

Nah, gimana? Udah update apa aja di Path lu hari ini? Kalo masih bingung, nih refrensinya:

path daily
Sumber : www.topiktrend.com