Untuk Perempuan Yang Sudah Berpacar, Waspadai 5 Ciri Cewek Kegatelan Ini Gengs!

cewek kegatelan

Hai genggeus, khusus buat para cewek berpacar (maap ya mblo) kita mesti banget ngejaga pacar-pacar kita yang buaya itu! Bukan cuman dari hati aja geng, mata juga harus dijaga. Bukannya posesif lho, tapi lebih waspada aja. Lo pasti pernah punya temen cewek atau tau seseorang cewek kegatelan banget. Minta digaruk gitu deh pokoknya! Nah, lo mesti tau nih ciri-ciri cewek gatel mulai dari penampilan sampe kelakuannya. Hihhhh gemes! :D

1. Gestur yang terlalu banyak

cewek kegatelan

Cewek gatel cenderung melakukan banyak gesture geng! Mulai dari membelai sampe gandeng-gandeng tangan gitu. Gue saranin mending jangan terlalu deket deh! Kalo entar cowo lo kabur ke pelukan doi gimane? :D

2. Manja gak jelas bikin darting

cewek kegatelan

Ini darah tinggi bukan darah tinggi biasa geng. Rambut lo pasti bakalan naik gitu ke atas saking tingginya tekanan darah lo. Cewek gatel biasanya manjaaaaa banget. Apa-apa minta tolong, gelendotan kemana-mana, kalo diledekin dia melakukan gesture sambil bilang, “aaaaah apaansihhh”. :D

3. Caper berat

cewek kegatelan

Cewek kegatelan pasti suka banget cari perhatian ke semua orang. Entah itu cowok lo atau cowok-cowok orang lain. Doi cuman pengen cowo-cowo merhatiin dia. Nah bahayanya, cewe gatel tau aja selaan dimana dia bisa masuk dan ngerusak hubungan lo. Owmen!! :D

4. Tidak berstatus

cewek kegatelan

Biasanya sih ya…. Cewek kegatelan tuh ngga punya status sedikitpun. Semua cowok yang deket sama dia dianggep sebagai ‘teman’ alias friendzoner gitu lah kalo bahasa gaulnya. Waspada geng! :D

5. Doyan ikut-ikutan

cewek kegatelan

Tersangka akan demen banget ngikut-ngikut segala kegiatan yang berbau rame-rame alias banyak cowonya. Doi gak akan segan pengen ngikut kesana-kemari cuman buat melancarkan 4 poin di atas. Dimohon kepekaannya geng! Waspada ya gurls. :D

Gimana geng? Semoga artikel gue bermanfaat buat kehidupan lo dan pacar lo ya. Jangan biarkan si cewek kegatelan merajalela! Oiya dan kalo gue menyindir kalian, gue minta maaf yah karena ini kan pengalaman gue sendokir. Coba cek dulu, lo gatel gak?

Gue gemesin lho. Baca artikel gue ya biar gue terkenal. Nanti kalo gue udah terkenal, gue bakal kirim doa buat kengkawan semua supaya selalu happy setiap hari.