Uni-chan, Anjing Lucu yang Suka Main Ayunan

Anjing lucu

Kengkawan, tulisan ini cocok banget buat lo yang lagi dilanda kesedihan atau kekosongan, cailah. Soalnya gambar-gambar anjing lucu bernama Uni-chan ini bisa bikin lo senyum dan menikmati kesenangan lewat ekspresinya yang bahagia banget. Jadi begini ceritanya gengs :D

Screen Shot 2016-07-24 at 1.42.31 AM

Uni-chan adalah seekor anjing berjenis Shiba Inu yang doyan banget main di tempat anak-anak kecil atau sering disebut playground. Pemilik Uni-chan, Meme, sering banget ngajak Uni-chan pergi jalan-jalan ke playground setiap pagi :D

Meme bercerita bahwa Uni-chan seneng banget main di tempat tinggi dan juga bersantai di ayunan. Anak-anak kecil di sana juga hafal banget sama kehadiran Uni-chan. Jadi, kalo si Uni lagi main ayunan, mereka nggak akan mau ngerebut atau minta gantian :D

sub-buzz-3092-1467038296-8
Sumber: www.instagram.com/unihalo

Ekspresi Uni-chan saat main ayunan. Emesh banget gengs! :D

sub-buzz-1030-1467035184-4
Sumber: www.instagram.com/unihalo

Si Uni-chan ternyata narsis juga geng. Tapi gapapa, selama dia lucu dia boleh narsis :D

sub-buzz-24305-1467037164-4
Sumber: www.instagram.com/unihalo

Pantesan aja anak-anak kecil gak ada yang mau minta gantian. Liat betapa lucunya si Uni-chan. Gue juga gak akan minta gantian kok. Ehiyaya gue udah tua :D

Screen Shot 2016-07-24 at 1.41.54 AM
Sumber: www.instagram.com/unihalo
Screen Shot 2016-07-24 at 1.41.38 AM
Sumber: www.instagram.com/unihalo

Bukan cuman ayunan gengs, si Uni-chan juga seneng main di wahana lainnya, dan doyan banget ke tempat-tempat tinggi alias manjat sendiri. Kalo begini ceritanya, gue jadi pengen punya anjing deh ah :D

Screen Shot 2016-07-24 at 1.42.08 AM
Sumber: www.instagram.com/unihalo

Uni-chan juga akrab dengan anak-anak. Jadi, kehadiran dia di tempat bermain nggak bikin resah atau malah bikin keributan. Meme juga seneng banget, karena lewat akun Instagram-nya, dia bisa membagikan kebahagiaan Uni, dan memperlihatkan kebiasaan anjing berjenis Shiba ke seluruh dunia. Bahagia terus ya Meme dan Uni :D

Gue gemesin lho. Baca artikel gue ya biar gue terkenal. Nanti kalo gue udah terkenal, gue bakal kirim doa buat kengkawan semua supaya selalu happy setiap hari.