Udah Tayang Di Bioskop, Inilah 5 Alasan Kenapa Lo Harus Nonton Film Logan

film logan

Film Logan akhirnya tayang gengs! Setelah sekian lama menunggu, akhirnya tayang juga ini film ya. Pecinta komik superhero  X-Men serta Wolverine pasti ga asing sama karakter ini. Nah, buat kalian belom minat nonton film ini, gue kasih tau nih beberapa alasan kenapa lo harus banget nonton film Logan. Cekidot!

1. Logan mendapat rating R

film logan
Sumber: thecriticalcritics

Film yang mendapat rating R hanyalah film-film yang berisi adegan pertarungan yang sengit dan spektakuler. Tak hanya itu, film ini juga menampilkan efek-efek keren nan realistis! :D

2. Gak perlu ngikutin komik atau film lain sebelum nonton film ini

film logan
Sumber: google

Film ini sebenernya menceritakan tentang siapakah sosok wolverine dan seperti apa kehidupannya. Jadi kamu gak perlu ngikutin kisah superhero X-Men ataupun Wolverine (X-Men: Origin). Yaa walaupun bakalan lebih seru lagi kalo kamu ngerti dan ngikutin perjalanan tokoh yang satu ini di film lainnya.

3. Logan adalah film terakhir Hugh Jackman dalam peran Wolverine.

film logan
Sumber: morningusa

Ini nih yang bikin film logan harus banget untuk ditonton. Film Logan adalah film terakhir Hugh Jackman dalam berperan sebagai Wolverine. Padahal Jackman ini udah pas dan melekat banget sebagai seorang Wolverine. Sayang yaa gengs.

4. Durasi film yang lebih panjang dengan cerita yang mendalam

film logan
Sumber: web-dl

Film Logan memiliki durasi 2 jam 21 menit yang di dalamnya akan menyuguhkan jalan cerita yang runut, detil, dan dramatis. Daripada gue dikatain spoiler, mending lu langsung cabut ke bioskop terdekat deh gengs! :D

5. Punya setting masa depan

film logan
Sumber: screenrant

Namanya juga mahkluk mutan yaa gengs. Pasti adanyta di masa depan. Dengan latar tahun 2029, kamu bakalan dikagetin sama teknologi-teknologi khayalan di film Logan! :D

Nah itu tadi 5 alasan kenapa lo mesti pergi ke bioskop buat nonton Logan. Buat yang belom ke bioskop, segera deh! :D