Turtorial Pake Scarf Yang Bisa Bikin Kamu Keren

tutorial scarf
Turtorial Pake Scarf
Sumber: www.houseofmarbury.com

Gengs, diantara elu ada ga yang pake scarf buat nambah gaya biar makin modis? Agak aneh sih emang kalo pake scarf di tengah panasnya Jakarta. Namun buat elu yang pengen tampil beda dari orang lain, elu kudu nih pake ini barang. Siapa tau dari awalnya cuma iseng bisa jadi ciri khas gaya berbusana  elu. Dan buat yang masih bingung gimana cara pakennya, tenang aja. Kita punya beberapa turtorial pake scarf yang baik dan benar. Langsung aja kuy kita liat bagaimana penggunaannya :D

nah ntu dia cara menggunakan scaft untuk para cewek, cukup mudah kan? Buat para cowok yang pengen pake scarf juga gosah khawatir, kita masih nyediain juga kok, kalem boi.

karena pada akhirnya, scarf emang fleksibel buat cowok maupun cewek. Jadi seteah nonton dua video tadi, ada yang berminat pake scarf? :D

 

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.