Tulisan Gerobak Bikin Ngakak Atit Peyut

Screenshot_2016-08-21-21-19-01

Kengkawan kalo jajan jajanan abang-abang yang lewat depan komplek suka perhatiin gak tulisan yang ada di gerobaknya atau gak peduli yang penting mah jajanannya. Dibawah ini beberapa tulisan gerobak jajanan yang berhasil diabadikan nih gaes dijamin bikin ngakak guling-guling bantal-bantal dan juga seprei-seprei yang mureh berkualitas hahaha. Yuk liat :D

 

1. Bakso Cinta

gerobak
Sumber : forum.viva.co.id

Bakso ini sepertinya bisa membuat kalian yang makan bakalan jatuh cinta sama baksonya atau lebih dahsyatnya lagi bisa jatuh cinta sama abangnya :D

 

2. Cilok Move On

gerobak
Sumber IG : @indowarkop

Hmm cilok aja move on, masa kamu enggak :D

 

3. Bubul Cumcum

gerobak
Sumber : ngakak.co.id

Mungkin abang-abang yang jual unyu-unyu gimana getooo :D

 

4. Picang Goyeng

gerobak
Sumber : saraaya.tumblr.com

Temenan nih kayaknya sama tukang bubul cumcum :D

 

5. Pentol Boleh-Boleh PBB

gerobak
Sumber : dancittamenulis.blogspot.com

Support by PBB :D

 

6. Curhat Dalam Gerobak

gerobak
Sumber : miramarsellia.com

Ini sih mewakili pembeli yang lagi jatuh cinta :D

 

Udah ngakak belom abis ngeliat gerobak-gerobak diatas gaes? Kalo belom mendingan kengkawan yang jualan gih terus tulis tulisan yang bikin ngakak, seenggaknya kalo jualannya gak laku kalian tetep bakalan seneng tulisan di gerobaknya di baca orang sampe ngakak dan dapet pahala :D

 

Cuma penghibur Instagram yang sering nyantumin pesan moral di postingannya. Kemudian juga punya blog sendiri yaitu blognadamayor.blogspot.com. Nikmati setiap artikel Nada Mayor dan resapi setiap pesan yang ada di dalam artikelnya.