Trick Membuat Popcorn Dengan Handphone

membuat popcorn
membuat popcorn
Sumber: www.anekamasakankuliner.com

Elu suka makan popcorn? Elu harus coba trick satu ini boi. Pasalnya, semakin sering elu membuat popcorn pake trick satu ini, semakin sedikit pengeluaran yang elu keluarin untuk belanja kudapan untuk nonton bioskop ini, semakin besar kesempatan elu untuk nyisihin duit buat nabung dan jalan-jalan sama si doi. Daripada panjang lebar, mending langsung aja kita lokit videonya bareng-bareng.

Cukup gampang kan caranya gengs? Elu Cuma kudu nyiapin beberapa handphone, pulsa sama popcorn plus mentega sedikit. Elubisa dapet tuh panganan dari jagung ini secara mudah. Mulai sekarang, elu ga perlu deh repot-repot beli popcorn untuk temen nyemil. Kalo bisa bikin, kenapa harus beli sih? Hehe :D

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.