Transformasi Raisa dari Bayi Unyu Sampai Jadi Dewasa, Idola Banget!

transformasi raisa

Kalo ngomongin penyanyi cantik Raisa emang gak ada habisnya yah, udah cantik, pinter nyanyi, pinter bikin hati cowok adem juga sama senyumannya. Bakat nyanyi doi emang udah keliatan sejak usia 3 tahun gengs. Kuy kita intip transformasi Raisa kecil sampai dengan saat ini.

1. Raisa masih piyik banget

transformasi Raisa
Sumber: IG @riaallan2388

2. Raisa imut lagi bareng sama sang bunda

transformasi Raisa
Sumber: IG @riaallan2388

3. Udah keliatan cantiknya

transformasi Raisa
Sumber: IG @riaallan2388

4. Raisa sayang banget kayaknya sama abangnya

transformasi Raisa
Sumber: IG @riaallan2388

5. Belajar solat nih

transformasi Raisa
Sumber: IG @riaallan2388

6. Ini lagi di mana ya

transformasi Raisa
Sumber: IG @riaallan2388

7. Beranjak dewasa, sebelum terkenal kayak sekarang Raisa embem dan pake behel

transformasi Raisa
Sumber: IG @riaallan2388

8. Behel mulai ilang

transformasi Raisa
Sumber: IG @riaallan2388

9. Happy family

transformasi Raisa
Sumber: IG @riaallan2388

10. Dan inilah penampakan doi sekarang

transformasi Raisa
Sumber: IG @riaallan2388

Nah gimana menurut kalian transformasi Raisa barusan? dari kecil ajah udah keliatan yah aura bintang dan kecantikannya hehehe. Oya, sebelum terkenal seperti saat ini, Raisa dulu juga anak band lho, doi merupakan mantan vokalis band bentukan Kevin Aprilio “Andante” yang sekarang bernama “Vierra” atau “Vierratale”. Jadi, siapa nih yang ngidolain Raisa?