Tips Ujian Mendadak di Kelas, Ampuh Dapet Nilai Jempolan

mood guru

Terkadang, saat guru mendadak kehilangan moodnya karena murid sekelas yang bandel, Bapak atau Ibu Guru kita memberi hukuman kepada muridnya berupa sanksi ujian mendadak di kelas. Ngaku aja deh, pasti kalian pernah ngerasain dadakan ujian di kelas. Tapi tenang, kengkawan, di sini, akan ada tips ujian mendadak di kelas. Apa aja itu, yuk ah :D

1. Inget-inget Materi Pelajaran Sebelumnya

Tips Ujian Mendadak
Sumber: www.wikihow.com

Saat ujian menadak di kelas terjadi, kamu harus segera mengingat materi pelajaran sebelumnya. Usahain, kamu jangan tegang duluan dan takut berbagai macam hal. Tenang, dan tetap mampu jaga kontrol emosi :D

2. Jangan Sibuk Minjem Pulpen

Tips Ujian Mendadak
Sumber: tejflow.blogspot.co.id

Nah yang ini, jangan sibuk meminjam pulpen saat menjelang ujian. Hal ini membuat guru kamu yang moodnya udah gak beres, makin gak beres. Bisa-bisa, kamu malah dikeluarin dari kelas atau ditambah lagi tugas-tugas yang ada :D

3. Jaga Mood Guru

Tips Ujian Mendadak
Sumber: www.tesolclass.com

Terima aja kalau guru lo lagi moodnya lagi gak bagus, dan terjadi ulangan medadak di kelas. Di hari selanjutnya, jaga terus mood guru kamu. Jangan sampai, situasi kelas kamu bikin dia kesel, dan ada ujian mendadak di kelas salanjutnya :D

Aku anak sosmed yang gak terkenal. Kerjaannya selalu nge-wkwk-in hidup. Tau wkwkw gak? Itu loh temennya hahaha.