Tips Kentut Asik, Anjay Banget

Kentut Anjay

Halo kengkawan. Sesuai dengan judul postingan, gue Priska Wen mantan kekasih Lee Min Ho ini ingin memberi tips kepada kalian kalau ingin kentut dengan aman. Okay, tanpa berlama- lama langsung aja: D

  1. Ketika kentut jadilah orang pertama yang mencium baunya hingga mereka sendiri tersadar akan bau neraka tersebut.
  2. Mulailah memfitnah teman kalian.
  3. Sekian. Paling anjay kan :D

Gampang kan, caranya? Tapi jujur sih kasihan teman kalian yang nggak salah apa- apa. Kayak gini contohnya :D

Kentut Anjay
Sumber: IG @priskaawen

Karena aku sayang Lee Min Ho, Lee Min Ho sayang aku( apa hubungannya?), jadi lebih baik kusudahi tips ini. Semoga bermanfaat :D

 

Pelajar sesat yang baru saja naik pangkat menjadi mahasiswa sesat. Wajib banget baca tulisannya karena wajib. Sekian, aku sayang Lee Min Ho.