Tips Deketin Gebetan Pendiam, Paten Nih

12133524634

Pernah naksir orang yang pendiam? Nah, naksir orang yang pendiam tuh emang seneng-seneng susah. Elo bisa aja seneng naksir sama doi, tapi buat ngajak ngobrol atau sekedar basa-basi aja, susahnya minta ampun! Padahal yang pendiam tuh dia, bukan elo. Tapi elo malah jadi kaku kalo ketemu doi Nah, biar gak salah langkah, begini nih tips buat deketin gebetan yang sikapnya pendiam :D

 

1. Kenali Karakternya

gebetan
Sumber : palembang.tribunnews.com

Mengenal karakter orang yang ditaksir itu perlu banget, sob. Elo harus tau orang yang elo taksir itu kayak gimana? Apa kesukaannya? Apa yang dia gak suka, dan semacamnya. Lumayan, buat bahan ngasih surprise :D

 

2. Pilih Bahan Obrolan

gebetan
Sumber : bolalob.com

Yang ini emang agak susah nih. Makanya elo perlu ngelakuin poin nomer 1 tadi. Setelah elo tau gimana orangnya, lo bisa nentuin deh, topik apa yang bisa dijadiin bahan obrolan. Ingat, jangan langsung bahas hubungan. Apalagi hubungan arus pendek :D

 

3. Jaga Bicara

gebetan
Sumber : rahmatsemesta.wordpress.com

Orang yang pendiam, bisa jadi adalah orang yang sensitif-an. Elo harus hati-hati nih kalo mau ngobrol sama doi. Begitu juga kalo mau basa-basi. Kalo basa-basi lo ternyata basi banget dan nyinggung perasaan dia, kelar deh udah :D

 

4. Jangan Gegabah

gebetan
Sumber : wayaengopi.blogspot.com

Kalo lo sukses dengan ke-3 poin di atas, lo jangan gegabah dulu. Bisa ngobrol banyak sama gebetan lo yang pendiam, bukan berarti lo udah dianggap deket. Sabar dulu lah. Akrab-in dulu aja. Kalo jodoh mah, gak bakal kemana-mana deh (klasik) :D

 

5. Jangan Percaya Tips

gebetan
Sumber : life.viva.co.id

Inget, semua usaha lo, sebenernya bergantung dari insting lo sendiri. Lo pasti akan lebih paham gimana caranya deketin orang yang lo suka, meskipun orangnya pendiem. Ingat, gak semua tips yang lo baca belom tentu bisa bener-bener ngebantu lo untuk dapetin hatinya :D

 

Semangat ya, sob buat ngedapetin hatinya doi. Jangan gampang percaya juga sama saran dari temen, apalagi kalo temen lo adalah jomblo yang sering ditolak :D