Tipe-Tipe Temen Kampus Yang Harus Dihindari, Bahaya Nih

www-olarv-com_

Yak, memasuki bulan September, itu berarti awal semester perkuliahan. Nah, kalian para sahabat Dagelan, pasti ada juga kan yang pada jadi MaBa (mahasiswa baru). Udah mulai ngerasa nyaman sama masa-masa kuliah? Atau masih beradaptasi?

Sesungguhnya, kuliah itu adalah masa yang menyenangkan. Gak perlu upacara, gak perlu pake seragam, bisa dandan sepuasnya dan buat cowok-cowok nih, boleh gondrongin rambut! Tapi, kalian udah nemu teman yang tepat belom?

Nah, kalo mau nyari temen di kampus, kalian jangan sampe salah pilih. Berikut ini ada beberapa tipe teman kampus yang harus dihindari :D

 

1. Tukang Titip Absen

temen kampus
Sumber : anggaweka.blogspot.com

Kalo ada temen yang baru kenal dan langsung akrab, kalian jangan senang dulu. Modusnya seperti ini: sok akrab, ngajak kenalan, lalu tukeran nomer hape. Besok lusa, dia pasti udah mulai titip absen dan sering hilang dari peredaran kampus. Hati-hati :D

 

2. Curan Pen (Pencurian Pulpen)

temen kampus
Sumber : www-imadoes-com

Sebenernya kalo mau kuliah itu harus modal. Pastikan kalian menghindari seorang teman yang selalu minjem pulpen saat masuk kelas. Awalnya minjem, besok-besok jadi hak milik :D

 

3. Tukang Ngajak Bolos

temen kampus
Sumber : thisardian-blogspot-com

Pasti akan ada saatnya, kalian jenuh sama satu mata kuliah. Entah kerena materinya bikin ngantuk, dosennya membosankan, atau karena gak ada yang bisa digebet di kelas. Nah, biasanya ada aja nih temen yang kampret dan suka ngajak bolos :D

 

4. Males Ngerjain Tugas Kelompok

temen kampus
Sumber : abcadalima-blogspot-com

Yang namanya tugas kelompok, harusnya ya dikerjain secara berkelompok. Kalo ada temen yang kebanyakan alasan pas diajak ngumpul, mending “kick” aja :D

 

5. Tukang Minta Makanan

temen kampus
Sumber : rommyberek-wordpress-com

Kalo lagi nongkrong rame-rame akan ada satu orang yang ngomongnya banyak, paling seru, tapi diam-diam ngabisin makanan. Yang kayak gini nih, bikin tongkrongan bubar :D

 

6. Muncul Disaat Butuh Doang

temen kampus
Sumber : www-olarv-com

Hati-hati sama temen yang cuma muncul kalo lagi ada butuhnya. Tipe kayak gini biasanya susah ditemuin. Tapi kalo dia yang butuh, apalagi butuh duit, biasanya suka tiba-tiba muncul. Abis minjem, dia hilang lagi :D

 

Itu dia tuh tipe-tipe teman kampus yang harus dihindari. Sebelum penyesalan datang terlambat, kita sih cuma mau ngingetin aja. Oh iya, kamu bukan salah-satu dari tipe yang di atas kan? :D