Tipe-Tipe Orang Setelah Putus, Ada Yang Kamu Banget?

setelah putus

Berpisah dengan orang yang kita cintai memang terasa menyakitkan apalagi dia selalu hadir didalam mengisi hari-hari kita. Kadang memang tak sesuai yang kita harapkan kekecewaan pun selalu hadir mengiringi kisah itu. Tapi di balik ini semua pasti akan ada hikmah yang akan kita dapat gengs.

Mayoritas seseorang pasti sudah pernah mengalaminya dengan yang namanya putus cinta, Dan biasanya  sih banyak hal yang dilakukan sembari proses move on berlangsung. Contohnya seperti dibawah ini.

 

1. Makan

Setelah Putus
Sumber : www.linkedin.com

Yahhh…gagal lagi gagal lagi dietnya, ya sudah lah dari pada merenungi nasib yak an mending keluar nyari makan ajak temen-temen. Kalau perlu makan makanan yang bener-bener pedas biar pas sama suasananya lidah panas hatipun juga :D

 

2. Gila Belanja

Setelah Putus
Sumber : alldubai.ae

Kalau masalah belanja biasanya wanita nih yang paling depan, Putus dicinta belanja pun tiba kira-kira seperti itulah kalimat yang pantas :D

 

3. Rajin Ibadah

Setelah Putus
Sumber : forums.hardwarezone.com.sg

Cieee yang baru putus terus rajin ibadah, kemarin kemana aja? Yahhh tapi baiklah ini berarti berdampak positif ya kan buat diri kamu. Sekalian tuh tobat kemarin udah ngapain aja sama pacar. Main bola bekel apa catur? :D

 

4. Balik Ke Hobi

Setelah Putus
Sumber : www.gamespot.com

Woohooo…udah jomblo kan yak, Balik ke hobi boleh juga siapa tau ngumpul sama pecinta hobi yang sama ma elu terus nemuin cinta lagi. Emang rangga nemuin cinta :D

 

5. Wisata Alam

Setelah Putus
Sumber Instagram : @maleoindonesia

Kalian termasuk tipe yang mana gengs? Apapun itu selagi masih hal yang positif oke aja kok. Mungkin aja ini salah satu jawaban doa dari elu , Saat berdoa kalian minta diberi pasangan yang baik bukan. Alhasil dikabulkan lah doa tersebut karena kalian akan mndapatkan pasangan yang lebih baik. Jadi jangan pernah bertanya dan salahkan Tuhanmu karena kamu sendiri yang memintanya.

 

Kalau aku mencintaimu dengan sepenuh hati. Apakah kamu tega melewati tulisanku ini yang semata hanya untuk menghiburmu. Mari kita jadikan setiap bait kata sebagai penyambung kasih antara aku dan kamu.