Tipe-Tipe Cewe Berdasarkan Gaya Alis, Yang Lagi PDKT-an Sama Cewe Boleh Masuk!

Gaya Alis

Hallo gengs, gimana nih kabarnya? Kali ini gue akan ngasih info saik nih buat kalian, khususnya bagi cowo yang lagi PDKT-an sama cewe. Buat kalian para cowo yang lagi PDKT Si Doi, lo bisa liat kepribadian doi lewat gaya alis mereka. Penasaran? Kuy kita simak ajah langsung :D

1. Alis Natural

Gaya Alis
Sumber: instagram: @ssssttttaaaarrrr

mengikuti garis alami dan rapi. Cewe yang begini memiliki kepribadian yang ceria dan suka bikin orang di sekitarnya tertawa. Tipe cewe yang terbuka yang terkadang doi ga bisa nyimpen kesedihan atau kejengkelan yang doi alami kepada teman-temannya :D

 2. Alis Warna

Gaya Alis
Sumber: nicelyturnedout.com

Cewe yang punya alis diwarnai atau diwarnai seperti pelangi biasanya tipe cewe yang suka bereksplorasi mencoba hal-hal baru dan percaya diri :D

3.  Alis Tipis

Gaya Alis
Sumber: bintang.com

Tipe cewe dengan gaya alis tipis dan lurus menandakan bahwa doi adalah cewe yang ga suka ribet. Doi lebih suka todepoin :D

4. Pecinta Alam

Gaya Alis
Sumber: nairaland.com

Kalo tipe cewe dengan alis yanga begini, menandakan bahwa doi tipe cewe yang cinta lingkungan! :D

5.  Alis Sporty

Gaya Alis
Sumber: informativa.ba

Kalo yang ini sudah jelas kalo doi tipe cewe yang suka olah raga… :D

6. Alis Tikungan

Gaya Alis
Sumber: tribunnews.com

Tipe cewe dengn gaya alis kayak gini adalah tipe cewe yang glamour dan suka nikung. Tiati dah :D

7. Alis Minimalis

Gaya Alis
Sumber: buzzfeed.com

Supel, ramah, sederhana, dan pandai berhemat adalah tipe cewe yang punya gaya alis seperti ini. Idaman banget ini mah :D

8. Alis Kalem

Gaya Alis
Sumber: ranker.com

Suka tantangan dan selalu menghadapi masalah dengan tenang adalah pemilik gaya alis seperti ini :D

9. Alis Kode

Gaya Alis
Sumber: ranker.com

Tipe cewe dengan gaya alis seperti ini sangat pandai menyembunyikan rahasia dan sulit untuk mengungkapkan sesuatu/pendapat. Doi Cuma bisa ngode doang kayak sandi morse :D

10. Alis Beton

Gaya Alis
Sumber: newslinq.com

Cewe dengan gaya alis ini sudah jelas nunjukin kalo doi sangat, sangat, sangat percaya diri! :D

Nah, itu tadi ramalan kepribadian cewe berdasarkan gaya alis mereka chuy. Moga yang lagi PDKT atau punya cewe bisa lebih memahami karakter doi yah. Semoga bermanfaat. :D

Tvllankz 🎭 Dibaca Tulangs (pakek “s” dikit aja lagi pilek) 📝 Meme Creator Indonesia!