Tipe Teman Sekolah Yang Selalu Hadir Di Kehidupan Kalian

Screenshot_2016-08-21-20-13-58

Bener banget ya kalo namanya masa sekolah itu masa-masa yang paling indah, semua yang pernah dilakukan waktu sekolah pasti bikin kita pengen balik lagi ke sekolah tul gak? Walopun di sekolah kalian punya temen yang nyebelin, guru yang galak dan kakak kelas yang suka malak tetep aja masa sekolah gak bakal bisa dilupain, untuk mengenang masa-masa sekolah kuy kita liat beberapa tipe temen sekolah, simak yuk sambil nostalgia :D

 

1. Temen Yang Suka Minta Jawaban Pas Ujian

temen sekolah
Sumber : vernandoefri.mywapblog.com

Mungkin hampir setengahnya kali yak kalo ulangan hanya mengandalkan jawaban dari teman yang pinter, disini ujian kesabaran buat anak yang pinter, kalo udah abis kesabaran paling gampang sih pura-pura budeg aja :D

 

2. Temen Yang Suka Pingsan Pas Upacara

temen sekolah
Sumber : satubanten.com

Upacara untuk beberapa anak-anak sekolah mungkin malesin banget tapi gak jarang yang suka upacara karena jam belajarnya jadi berkurang gara-gara upacara. Salah satu alesan yang bikin malesin adalah ketika lo orangnya gampang pingsan terus harus ikut upacara nah jadinya pingsan kan tuh :D

 

3. Temen Kelas Yang Ngantuk Mulu

temen sekolah
Sumber : thevocket.com

Ada beberapa alesan kenapa banyak temen sekolah yang ngantukan salah satu alesan mungkin si anak disuruh jaga warung sama emaknya sampe larut malem ato bisa juga si anak doyan begadang :D

 

4. Temen Yang Suka Ngajak Berantem

temen sekolah
Sumber : gama88.wordpress.com

Tipe temen kayak gini biasanya pengen dibilang jagoan pokoknya ada aja cara dia supaya bikin kesel orang dan ujung-ujungnya berantem :D

 

5. Temen Yang Hobi Jawab Pertanyaan Guru

temen sekolah
Sumber : waspada.co.id

Temen tipe kayak gini biasanya anak yang paling pinter di kelas nggak sedikit juga beberapa anak-anak yang sotoy yang akhirnya salah dalam menjawab pertanyaan guru :D

 

Itu dia beberapa tipe temen sekolah yang bisa bangkitin memori masa-masa sekolah kengkawan semua, untuk yang masih sekolah dan males sekolah coba deh pikirin lagi betapa indahnya masa sekolah yang gak bakal kengkawan ulangin lagi nantinya ketika kuliah dan juga kerja nanti :D

 

Cuma penghibur Instagram yang sering nyantumin pesan moral di postingannya. Kemudian juga punya blog sendiri yaitu blognadamayor.blogspot.com. Nikmati setiap artikel Nada Mayor dan resapi setiap pesan yang ada di dalam artikelnya.