Tiba-Tiba Meme Dimas Kanjeng Ngehits Gengs, Ngeroy Bro

Dimas Kanjeng

Siapa sih yang gak tau Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Doi ngehits bukan gara-gara punya vlog yang diusut KPAI gengs. Tapi, konon katanya doi punya keahilan menggandakan uang gengs. Nah, Mbah nih tetiba terkenal gegara ketangkep polisi gengs :D

Emang dasar netizen Indonesia, ada aja ide kocak badai. Para meme maker bikin trending meme #MauSayaGandakan. Kalo gak percaya, langsung aja scroll ke bawah cuy lokit meme Dimas Kanjeng :D

Meme 1

Dimas Kanjeng
Sumber: IG @abang_medan

Ampun mbah. Gak lagi-lagi mainin sabun mbah. Eug ngeri gak bisa move on mbah :D

Meme 2

kata_dadang
Sumber: IG @kata_dadang

Kalo yang ini boleh mbah. Tapi dua-duanya akur ya mbah. Kalo pada berantem, malu sama tetangga mbah :D

Meme 3

kinandana
Sumber: IG @kinandana

Ampun mbah. Jumlah tugas sama jam kuliah sekarang aja udah ngebikin eug jauh dari jodoh mbah :D

Meme 4

lintasvespa
Sumber: IG @lintasvespa

Yang ini boleh banget mbah. Kalo bisa nembus angka 8.0 mbah. Jadi gak malu pas ditanya calon mertua mbah :D

Meme 5

memeinajah
Sumber: IG @memeinajah

Ampun mbah. Udah tamat mbah, jangan diulang lagi. Entar eug berantem mulu sama emak rebutan remot tipi mbah :D

Meme 6

nabillakhoo
Sumber: IG @nabillakhoo

Boleh mbah. Lumayan buat pamer sama temen-temen. Sejak lahir eug belom pernah punya mantan mbah. Kebetulan nih banyuan mbah bakal ngebantu reputasi eug :D

Meme 7

naikskuter
Sumber: IG @naikskuter

Yah mbah, jangan mbah. Biaya operasinya mahal mbah untuk motong yang sebelah :D

Meme 8

naikskuter2
Sumber: IG @naikskuter

Boleh mbah, kebetulan nih eug lagi butuh dana tambahan. Lumayan kalo dapet satu lagi yang baru. Scooter lama bisa dijokul bakal bayar kos mbah :D

Meme 9

Dimas Kanjeng
Sumber: IG @hampirkoma

Yaelah jangan atuh mbah. Ngeri mbah kalo kudu operasi juga motong dua biji lagi mbah. Udah biar normal gini aja mbah :D

Meme 10

taat-pajak
Sumber: IG @kanjengdimastaatpajak

Yah jangan mbah. Ini aja udah eneg banget liat muka pengacara mbah. Kalo bisa malah distop aja mbah :D

Nah itu dia gengs kompilasi meme Kanjeng Dimas yang lagi hits banget. Semoga eug selaku penulis gak kena teluh ya gengs gegara bikin bercandaan begini. Amin :D

Pernah magang di perusahaan keuangan sebagai tukang cukur kumis ikan lele. Hal itu sungguh menjenuhkan karena ikan lele gak bisa diajak ngomong. Akhirnya sekarang beralih profesi jadi juri lomba balap semut.