Tempat Tidur Tidak Lazim

qwqe

Aktivitas yang rutinitas dilakukan setiap hari terkadang membuat kita menjadi lelah dan menguras energi. Nah, biasanya kalo udah capek itu bawaanya ngantuk alias pengen tidur, beberapa contoh di bawah ini, yaitu orang-orang yang tidur tidak lazim di tempat kerja. Coba kita liat yuk :D

 

1. Tidur Di Ban Mobil

tidur
Sumber : mybisa.com

Kalo yang ini jangan ditiru gengs takutnya sopirnya lupa kalo ada orang tidur di ban mobil kalo sampe kejadian bisa-bisa lo bersatu sama ban, dan jadi ban tubles :D

 

2. Tidur Di Pembatas Pejalan Kaki

tidur
Sumber : drzubaidi.com

Enak banget kalo bisa tidur kayak gini ini orang kayaknya bekas anak gunung yang biasa hammocking :D

 

3. Tidur Di Belakang Mobil

tidur
Sumber : inimu.com

Mobilnya jalan doi kelar udah dijamin bakal ciuman sama aspal kalo kalian belom pernah ciuman bakal jadi pengalaman ciuman pertama tuh :D

 

4. Tidur Di Turbofan Pesawat

tidur
Sumber : obiectiv.info

Yang ini juga jangan ditiru nih karena pernah ada kejadian ada orang tewas kesedot ngeri dah pokoknya

 

5. Tidur Di Kolong Meja

tidur
Sumber : segiempat.com

Kalo nyaman mah boleh aja tidur dikolong meja tapi liat-liat dulu yah, kira-kira ada pak Bos gak nih :D

 

6. Tidur Di Kolong Mobil

tidur
Sumber : hdimagelib.com

Makin ngeri aja ye kalo mobilnya jalan masih ada kesempatan hidup tapi kalo ada polisi tidur atau ngerem mendadak, yasudahlah pasti jatoh :D

 

7. Tidur Di Bathtub

tidur
Sumber : tori.ng

Adem banget kayaknya ya apalagi bathtubnya diisi aer tinggal nunggu masuk angin aja dah pokoknya :D

 

Gimana gengs lo semua pernah ngalamin tidur di tempat lo kerja belom? kalo belom cobain deh sensasi tidur di kantor pasti seru banget tapi pas jam istirahat dan jangan ampe kebablasan juga kan kan aneh pas lo bangun tiba-tiba udah ganti hari :D

 

Cuma penghibur Instagram yang sering nyantumin pesan moral di postingannya. Kemudian juga punya blog sendiri yaitu blognadamayor.blogspot.com. Nikmati setiap artikel Nada Mayor dan resapi setiap pesan yang ada di dalam artikelnya.