Tempat Favorit Nyimpen Kunci Kamar Kost

Kunci Kamar Kost

Sudah menjadi rahasia umum dan dilakukan oleh mayoritas anak kost. Di mana kunci sering diletakkan di tempat yang sangat mudah untuk orang lain ketahui. Selain emang tempatnya gampang buat dicari, mungkin gak ada yang lain lagi yak buat naruh kunci selain tempat di bawah ini :D

1. Keset

Kunci Kamar Kost
Sumber: unp.me

Alat yang dipercaya untuk membersihkan kaki setelah mandi atau dari bepergian dengan bahan serabut-serabut lembut yang di ikat menjadi satu dan tipis ini sering menjadi tempat buat ngumpetin kunci. Kalau gak percaya coba tanya temen-temen sekitar. Setidaknya kalau sekarang udah gak pernah tapi dulu pasti pernah melakukannya :D

2. Sepatu

Kunci Kamar Kost
Sumber: desainrumah21.com

Mungkin kerasa aman karena orang-orang tau kaki lo bau. Jadi tuh tempat tepat banget buat ngumpetin kunci. Males juga ngeraba-ngeraba abis itu tangan kita bau ikan asin :D

3. Atas Pintu

Kunci Kamar Kost
Sumber: dedewulanhapsari.wordpress.com

Mayoritas kostan di Indonesia atas pintunya masih ada semacam lobang untuk keluar masuk angin kegunaanya supaya kamar tidak pengap dan panas. Di sini, para anak kost jadi gemar meletakkan kunci kamar. Selain untuk naruh kunci jujur saja apakah kalian juga sering mengintip lewat lobang ini kalau iya ati-ati aja ntar matanya pada matanya bintitan loo :D

4. Ventilasi Jendela

Kunci Kamar Kost
Sumber: beritajatim.com

Tempat ini juga masih menjadi kandidat kuat untuk naruh kunci. Biasanya dilakukan kost tipe satu lantai. Gak mungkin juga kan kostannya lantai 5 terus kita naruh di jendela atas. Emang elu Spiderman :D

5. Kolong Pot Bunga

Kunci Kamar Kost
Sumber: edwardgains.blogspot.com

Setelah di rasa beberapa tempat di atas udah gak aman lagi. Maka tempat terakhir menjadi sasaran nyimpen kunci kost bersarang di kolong pot bunga. Gak tau juga deh mengapa banyak yang naruh di tempat ini. Padahal coba dipikir kalau banjir bisa ilang kan kuncinya belum lagi kalau ibu kost mindahin potnya :D

Itu lah beberapa tempat yang sudah sering dan menjadi hal yang biasa ruinitas anak kost sebelum keluar ninggalin kamarnya. Sudah bisa ketebak kan di mana kengkawan semua suka naruh kunci. Jadi apakah masih yakin mau ditaruh ditempat itu lagi? Oh iya kalau dirasa beberapa tempat di atas itu masih kurang banyak boleh ditambahin ya lewat kolom komen. Kali aja ada yang naruh ditempat jemuran tetangga atau mana lah :D

Kalau aku mencintaimu dengan sepenuh hati. Apakah kamu tega melewati tulisanku ini yang semata hanya untuk menghiburmu. Mari kita jadikan setiap bait kata sebagai penyambung kasih antara aku dan kamu.