Tempat Ena-Ena di Jakarta, Anak Gaul Baca Gaes

tempat ena

Gengs, seminggu penuh berkutat dengan rutinitas emang bikin boring yes. Sekali-kali elu kudu tuh yang namanya ngerenggangin otot biar kaga cepet toku dan ubanan. Asal tau aja nih, di Jakarta ada loh tempat ena-ena yang bisa bikin otot lemes, pikiran rileks dan ga ngures kantong banget. Mau tau dimana aja tempatnya? Kuy dilokit :D

1. Marimba

tempat ena
Sumber: www.jakarta100bars.com

Buat yang suka musik-musik hacep, kita nyaranin elu untuk dateng ke Marimba. Diskotik yang udah cukup fenomenal di Ibukota ini kerap disambangi oleh beragam muda-mudi pemuja pesta. Elu bisa ngekspresiin diri lu disini. Kalo udah capek ajojing, elu bisa langsung tidur di hotel yang masih satu gedung ama ntu tempat hacep-hacep.

 

2. Café Dangdut Iguana

tempat ena
Sumber: www.jakarta100bars.com

Kalo elu kurang suka musik hacep, jangan khawatir. Kita masih punya tempat lain yang mungkin bisa dijadiin refrensi. Buat pecinta musik dangdut, jangan lupa untuk singgah di café satu ini. Disana elu bisa nikmatin penyanyi dangdut yang mampu mengoda mata dan dompet. Satu yang perlu dicatat, jangan lupa bawa uang lebih untuk saweran boi.

 

3. Eksotis Mangga Besar

tempat ena
Sumber: beritabuana.co

Daerah Mangga Besar emang dikenal sebagai salah satu lokasi yang ga sepi kalo malam tiba. Ada banyak hiburan disini. Salah satunya adalah Eksotis. Diskotik yang udah toku ini nyuguhin musik baik berupa house hingga remix dibalur koplo. Harga makanan dan minuman disini juga bisa dibilang terjangkau. Buat elu si pecinta pesta, jangan ngaku anak gahoel yes sebelum pernah nginjekin kaki disini. Know our roots, mate.

 

4. THR Lokasari

tempat ena
Sumber: www.opensnap.com

Tempat satu ini nyuguhin banyak banget opsi untuk elu semua. Buat pecinta kuliner, lokasari adalah surganya. Ada puluhan makanan dan minuman yang disajikan disini dengan harga yang variatif. Buat pecinta dugem, tempat ini juga kudu banget ditongkrongin. Karena Lokasari menawarkan beragam jenis diskotik, elu Cuma tinggal nyesuain aja boi. Dan buat yang pengen “jajan” ada beragam jenis “jajanan” yang tersedia disini. Tinggal pilih aja, mau apa. Kane kan?

 

5. Jaya Pub

tempat ena
Sumber: www.jakarta100bars.com

Elu tipikal orang yang suka ketenangan untuk ngabisin akhir pekan? Jangan pernah ragu untuk berkunjung ke tempat satu ini. Pub yang sudah didirikan sejak tahun 70-an ini emang cocok banget buat elu yang ingin jauh dari hingar bingar dan tenggelam dalam irama musik Blues. Pasalnya, Di Jaya pub, ada home band yang mainin beragam jenis musik, dari jaman kakek-nenek sampe yang kekinian. Dijamin elu bakal terus angkat gelas selama musik berdendang.

 

Nah itu dia tempat ena-ena di Jakarta. Sesuain budget sama kemampuan yak boi kalo mau pergi ke tempat-tempat di atas. Jangan maksain intinya mah :D

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.