Tas Anjay yang Bakal Bikin Penampilan Makin Fashionable, Wajib Punya

tas

Gaes, pasti ada beberapa diantara lu semua yang ngerasa gak lengkap kalo berpergian tanpa membawa tas. Pada saat berpergian tas memang berperan penting untuk membawa beberapa barang yang diperlukan selama perjalanan, bahkan peranannya jauh lebih penting ketimbang kehadiran sang pacar yang cuman bisa buat digandeng, berat-beratin doang gaes. Nah, biar lain daripada yang lain lu kudu punya nih tas-tas anjay yang jarang orang punya, dijamin deh bakal bikin lu makin tampil fashionable. Biar ga penasaran segimana unik tasnya mendingan langsung di scroll kebawah dah :D

Tas 1

tas anjay
Sumber: Lifestyle.liputan6.com

Berasa jadi psikopat nenteng tas beginian

 

Tas 2

tas anjay
Sumber: Pabriktasbandung.com

Kang poto kopi depan jual paper clip gede begini gak ya?

 

Tas 3

tas anjay
Sumber: Acidcow.com

Cociks nih kalo digendong di depan

 

Tas 4

tas anjay
Sumber: Rimanews.com

Sabi nih jadi akuarium berjalan

 

Tas 5

tas anjay
Sumber: Rimanews.com

Bisa dikira maling celana dalem tetangga kalo nenteng beginian kemana-mana

 

Tas 6

tas anjay
Sumber: Rimanews.com

Bawahnya boleh cherry tapi atasnya knuckle

 

Tas 7

tas anjay
Sumber: Stylefrizz.com

Mungkin si ayam udah jenuh disimpen didalem cuman palanya doang yang nongol

 

Tas 8

tas anjay
Sumber: Acidcow.com

Bar-bar banget nenteng babi guling kemana-mana

 

Tas 9

tas anjay
Sumber: Odditymall.com

Khusus buat catlovers yang mau traveling sambil bawa kucing

 

Tas 10

tas anjay
Sumber: Molifeet.com

Gils lengkap dengan bulu-bulunya pula ajib pisan

 

Bonus

tas anjay
Sumber: Global.liputan6.com

Kalo elu pengen tampil nyentrik bolehlah nih dicoba tas manusia cuman emang rada berat sih misalnya dibawa jalan-jalan.

Asli deh kalo punya tas-tas anjay kaya yang diatas dijamin lu bakal tampil makin fashionable. Kira-kira lu kepengen punya yang mana, gaes? :D

 

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.